Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Menengok Mewahnya Kereta Luxury Generasi 2 dari PT KAI

Top 3 Berita Hari Ini soal kereta mewah dari PT KAI, Jakarta Muslim Fashion Week, dan tiket gratis naik kereta api untuk guru hingga tenaga kesehatan.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang mewahnya kereta Luxury Generasi 2 yang memiliki fasilitas lengkap dan sangat nyaman. Informasi itu diketahui dari akun Instagram dan TikTok resmi mereka yaitu @kai121_ .

Mereka membagikan video yang mengulas secara lengkap tentang kereta ini. Dalam video yang diunggah pada akhir Oktober itu disebutkan bahwa kereta mewah tersebut dirangkaikan pada KA Gajayana, sedangkan rute yang ditempuh adalah Gambir – Malang (Pulang Pergi).

Sementara Kementerian Perdagangan dan KADIN akan menyelenggarakan Embracing Jakarta Muslim Fashion Week. Acara tersebut sebagai langkah awal Indonesia sebagai pusat fesyen muslim dunia.

Acara yang akan berlangsung secara hybrid pada 18 November 2021. Jakarta Muslim Fashion Week ini akan menjadi program tahunan Kemendag dan KADIN.

Masih dari Indonesia, kabar baik datang dari PT KAI. Perusahaan tersebut membagikan tiket gratis untuk tenaga kesehatan, guru, dan veteran menyambut Hari Pahlawan pada 10 November 2021.

Program tiket kereta api gratis adalah kelanjutan dari inisiatif sebelumnya di 2020. Saat itu, KAI membagikan 10 ribu voucer tiket kereta api kepada guru dan tenaga kesehatan. Semua bahasan ini terangkum dalam Top 3 Berita Hari Ini.

Menengok Mewahnya Kereta Luxury Generasi 2 dari PT KAI

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

PT Kereta Api Indonesia atau KAI terus membuat inovasi agar masyarakat semakin berminat menggunakan kereta. Transportasi yang satu ini belakamgan dibuat senyaman mungkin dengan sejumlah fasilitas dan layanan yang tak jauh beda dengan pesawat terbang.

Tak hanya kelas ekonomi, binis, dan eksekutif, PT KAI ternyata juga menyediakan kereta mewah untuk dinikmati penumpangnya. Kereta Luxury Generasi 2 merupakan salah satu tipe yang memiliki fasilitas lengkap dan sangat nyaman.

Selanjutnya...

Embracing Jakarta Muslim Fashion Week, Langkah Pertama Indonesia Jadi Kiblat Fesyen Muslim Dunia

Fesyen muslim telah jadi kategori mode familiar di Indonesia, dan Jakarta Muslim Fashion Week hadir untuk memperkuat fondasi eksistensinya. Penyelenggaraannya merupakan hasil kerja sama Kementerian Perdagangan (Kemendag) bersama KADIN.

Berdasarkan keterangan pada Liputan6.com, Selasa (9/11/2021), melalui event Embracing Jakarta Muslim Fashion Week, pihaknya bermaksud menandai langkah awal Indonesia sebagai pusat fesyen muslim dunia. Acara tersebut akan berlangsung secara hybrid pada 18 November mendatang.

Selanjutnya...

Sambut Hari Pahlawan, Guru hingga Nakes Gratis Naik Kereta Api

PT KAI membagikan voucer tiket kereta api jarak jauh secara gratis dalam menyambut Hari Pahlawan yang jatuh setiap 10 November. Tiket gratis ini diberikan untuk tenaga kesehatan atau nakes, guru, dan veteran.

Menurut siaran pers di laman resmi, KAI menyediakan 11 ribu voucer tiket kereta api jarak jauh yang dapat digunakan periode keberangkatan 8--30 November 2021. VP Public Relations KAI Joni Martinus menyebut program ini sebagai penghargaan kepada pahlawan bangsa yang berjuang bagi masyarakat di masa pandemi juga kemerdekaan.

Selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Infografis Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.