Sukses

Aneka Ragam Mie Ayam Puri, Nikmatnya Dimakan Sendiri atau Dibagi-bagi

Selain menawarkan beragam pilihan menu, soal rasa Mie Ayam Puri tak perlu diragukan lagi.

Liputan6.com, Jakarta Mie ayam menjadi salah satu pilihan comfod food yang bikin puas dan mengenyangkan. Itu karena topping-nya beragam. Mulai dari olahan ayam, bakso, siomay, tak ketinggalan sayuran, kuah, dan sambal.

Nah buat para penggemar kuliner yang berdomisili di Surabaya, ada Mie Ayam Puri yang sedap untuk memenuhi selera makan hingga dipesan untuk beragam acara. Simak yuk perjalanan Mie Ayam Puri berikut ini:

Berawal dari Bakat Masak

Dibuka pertama kali pada 15 Agustus 2020, Sri Murniasi sebagai owner Mie Ayam Puri memulai usaha ini dengan modal bakat memasak yang dimilikinya. Soal nama, perempuan yang akrab dipanggil Murni ini memilih nama perumahan tempat usaha mie ayamnya dirintis. 

Berlokasi di Purimas Jalan I Gusti Ngurah Rai E4/2, ada berbagai menu yang ditawarkan. Mulai dari mie ayam dan mie bakwan yang jadi andalan, juga pangsit mie ayam, mie ayam komplit, mie polos, pangsit kuah, dan pangsit goreng. Sounds yummy for your tummy, right?

Kesulitan Mengenalkan Produknya

Selain menawarkan beragam pilihan menu, soal rasa tak perlu diragukan lagi. Menggunakan bahan berkualitas premium, Mie Ayam Puri yang hadir di Surabaya Timur ini juga dikemas dengan packaging yang elegan.

Bukan hanya menjamin tetap higienis, tapi juga cocok dipesan untuk mengisi acaramu seperti rapat, arisan, hingga berbagi di momen ulang tahun.

Sempat mengalami kesulitan dalam memperkenalkan produknya, Murni rutin memberikan promo-promo menarik untuk menarik pembeli. Salah satunya promo free ongkir, misalnya free biaya kirim sejauh 0-3 kilometer dengan minimal pembelian Rp50 ribu hingga berjarak 15-20 kilometer dengan minimal pembelian Rp500 ribu.

Kini bergabung dengan ManisdanSedap.com, Murni berharap usahanya semakin ke depan, bahkan bisa membuka cabang. Harapan dan rencana Murni ini mendapat dukungan dari ManisdanSedap.com yang memudahkan penggemar kuliner untuk menemukan dan memesan beragam menu pre-order (PO) dari berbagai daerah dalam sekejap.

Merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com, platform ini juga membantu para pemilik UMKM dengan menjadi ‘etalase’.

Menampilkan jualan mereka, ManisdanSedap.com juga mengusung fitur ‘Tanya Pembeli’ yang menghubungkan ke nomor WhatsApp seller. Cukup sekali klik, calon pembeli bisa berinteraksi langsung dengan seller dan bisa melakukan transaksi terpisah dari platform.

Mudah, praktis, dan berpeluang menarik minat beli, jangan ragu untuk mendaftarkan usaha kuliner rumahanmu ke ManisdanSedap.com!

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

(*)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.