Sukses

Solusi Bagi yang Sibuk dengan Pekerjaan, Cuci Baju Lewat Aplikasi

Liputan6.com, Jakarta - Dunia digital terus berkembang pesat, hal ini di manfaatkan betul oleh sebagian besar pelaku usaha. salah satunya adalah hadirnya aplikasi Nyuci. Ini tentu sangat membantu masyarakat yang memang sangat disibukkan dengan urusan pekerjaan.

Dijelaskan oleh Ferdi, sebagai founder NYUCI bahwa aplikasi ini hadir karena memahami betul kondisi saat ini di mana nilai sebuah waktu sangatlah berarti. Sehingga kehadiran NYUCI ini akan membuat segalanya menjadi nyaman dan mudah.

"Layanan laundry hanya dengan menekan tombol order dari aplikasi, biar kami yang akan menyelesaikan pekerjaan cucian pakaian anda," kata Ferdi dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini. Lahirnya NYUCI ini kata Ferdi berawal dari outlet laundry konvensional yang tersendat karena pandemi.

Sehingga muncullah ide kolaborasi yang bertujuan ingin mensinergikan laundry konvensional menjadi berbasis teknologi yang mempunyai kecepatan, ketepatan dan akurasi dalam melayani pelanggan laundry di Indonesia secara profesional dan berkualitas, tapi dengan harga yang terjangkau bagi masyarakat luas.

"Bahagiakan hati anda dengan mencuci baju pakai layanan kami, sambil rebahan tinggal klik aplikasi NYUCI di smartphone anda, kami akan datang dan membawa pakaian kotor anda menjadi bersih kembali," terang Ferdi.

Aplikasi yang dapat diunduh di android maupun IOS ini melayani berbagai macam jasa seperti Laundry kiloan dan satuan, Helm, Jaket, Perawatan sepatu maupun Tas. Untuk media sosial bisa diakses di IG @nyuci_loundry dan di website resmi mereka.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Wilayah Tertentu

"Aplikasi kami ini free delivery, kami akan jemput dan antar secara gratis. Untuk pembayaran tak usah khawatir. Bayar setelah pakaian bersih di antar ke rumah anda," ungkap Ferdi sambil mengatakan NYUCI juga membuka kemitraan untuk masyarakat luas.

Ferdi menambahkan untuk saat ini NYUCI baru bisa menjangkau wilayah-wilayah tertentu seperti Bekasi, Bojong Kulur Bogor, Palembang. Sementara untuk wilayah Jakarta tersedia di Condet, Jakarta Timur.

"Kami berharap bahwa aplikasi NYUCI ini bisa berkembang sehingga bisa menjangkau wilayah-wilayah lainnnya, terutama di kota-kota besar. Karena kami yakin aplikasi ini bisa membantu masyarakat ," tutup Ferdi.

3 dari 3 halaman

Serba-serbi Rumah Ramah Lingkungan