Sukses

Hamil dan Melahirkan Bareng Ibu, Seorang Wanita Punya Anak Sekaligus Adik

Wanita ini mengklaim keluarganya seperti keluarga Anang dan Krisdayanti versi Malaysia.

Liputan6.com, Jakarta - Masa kehamilan merupakan saat-saat yang spesial, baik bagi calon ibu maupun ayah. Momen ini pun jadi lebih berkesan karena terjadi bersamaan dengan saudara atau sahabat.

Lain halnya dengan wanita satu ini. Bukan hamil bersama teman, masa kehamilan perempuan asal Malaysia ini malah terjadi berbarengan dengan ibunya.

Momen tersebut dibagikan lewat akun TikTok @amniazami_. Pada unggahannya, wanita ini berbagi cerita bahwa dirinya hamil dalam waktu hampir bersamaan dengan ibunya.

"Hamil bersama sahabat (x). Hamil bersama ibu (v)," tulisnya sambil menunjukkan baby bump. Selain itu, wanita bernama Amni ini juga membagikan momen ketika ia dan ibunya sama-sama menggendong bayi baru lahir.

Dengan kata lain, di waktu bersamaan, ia punya anak sekaligus adik. Pada video lainnya, Amni menjelaskan bahwa ibu yang hamil bersama dirinya adalah ibu sambung.

Wanita ini juga mengklaim keluarganya seperti keluarga Anang dan Krisdayanti versi Malaysia. Menurut Amni, ibu kandung dan ayahnya sudah bercerai sejak ia masih kecil.

Namun, hubungan mereka masih baik sampai sekarang. Ayahnya menikah lagi dan ia pun punya ibu sambung yang kemudian hamil bersamaan dengan dirinya. 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Awet Muda

Video yang diunggah pada 27 September 2021 itu sukses menarik banyak perhatian warganet. Tak hanya meninggalkan komentar soal ibu dan anak yang hamil bersamaan, warganet juga menyoroti wajah sang ibu yang tampak masih awet muda.

Banyak yang penasaran pada usia ibu tiri Amni. "Ibunya yang mana woi? Kok kelihatan sama-sama muda, suaminya juga kelihatan seumuran," tanya seorang warganet. "Judulnya ibuku mengandung adikku, aku mengandung cucu ibuku," komentar seorang warganet.

"Umur ibunya berapa kok masih bisa punya anak, dan kakak sama ibunya jarak umur berapa?" tanya warganet lainnya. Sampai berita ini ditulis, video wanita yang hamil bersama ibu tirinya ini sudah disaksikan lebih dari 1,9 juta kali dan disukai lebih dari 194 ribu kali.

3 dari 4 halaman

Ikut Kontes Kecantikan

Masih tentang ibu hamil, di Inggris seorang di antaranya sempat mencuri perhatian setelah mengikuti kontes kecantikan Miss Great Britain 2021. Dilansir dari Cambridge News, perempuan bernama Hannah Norris tersebut mengikuti final Miss Great Britain, bulan ini.

Hannah, yang berasal dari Cambridge, sebelumnya sudah dinobatkan sebagai Miss Suffolk. Saat mengikuti Miss Great Britain, Hannah berada dalam kondisi hamil 24 minggu. Namun, hal tersebut tidak menghentikannya.

Sebaliknya, wanita berusia 23 tahun ini menganggap bahwa ajang Miss Great Britain bisa menjadi kesempatan baginya untuk meningkatkan kesadaran body confidence.

Selama mengikuti Miss Great Britain, ibu hamil ini akan menggalang dana untuk diberikan kepada lembaga amal. Rencananya, Hannah akan menggalang dana untuk lembaga Cancer Research UK dan lembaga Alex's Wish yang didedikasikan untuk membantu penyakit kerusakan otot yang fatal.

4 dari 4 halaman

Ibu Hamil Sudah Bisa Dapatkan Vaksin Covid-19.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.