Sukses

Alasan Unik Sosialita Pakai Baju dari Taplak Meja di Restoran Mewah

Liputan6.com, Jakarta - Pergi ke restoran mewah dengan busana mahal rancangan desainer ternama mungkin sudah termasuk biasa. Lain cerita kalau baju yang dipakai adalah taplak meja.

Hal itu dilakukan aktris sekaligus sosialita, Kathy Hilton. Ia membuat heboh publik dengan penampilannya. Kathy tertangkap kamera memakai baju dari taplak meja restoran baru-baru ini.

Dilansir dari Page Six Style, 24 September 2021, Kathy mampir ke restoran Craig's di Los Angeles pada 22 September 2021 waktu setempat. Ia sebenarnya mengenakan setelan kotak-kotak, tapi keluar dengan baju yang berbeda.

Ibu dari Paris Hilton ini terlihat memakai baju berbahan taplak meja warna putih merah yang juga bermotif kotak-kotak dari salah satu restoran termewah di Los Angeles tersebut. Apa sebenarnya yang membuat wanita yang juga berprofesi sebagai desainer fesyen itu memakai taplak meja?

Ternyata semuanya berawal dari acara lelang amal yang dihadiri Kathy sebelum mampir ke restoran Craig's. Acara tersebut digelar di The Abbey, West Hollywood dan dihadiri banyak selebritas.

Kathy sempat memandu acara tersebut dan sangat kepanasan karena banyaknya tamu yang hadir. Cuaca Los Angeles kala itu juga tidak terlalu bersahabat. "Itu sangat panas dan aku di atas panggung benar-benar berpartisipasi selama dua jam pelelangan. Aku terpanggang, terpanggang, dan terpanggang," ungkap wanita berusia 62 tahun itu.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Komentar Paris Hilton

Kathy merasa sangat kepanasan karena setelan bajunya saat itu terbuat dari bahan wol. Pendingin udara di dalam ruangan juga sedang tidak berfungsi dengan baik. Ia kemudian mengganti bajunya dengan taplak meja restoran berkat ide salah satu temannya, Vera Serrano.

"Apa yang bisa aku katakan kepada kalian, aku tidak membawa kipas, jadi tak ada salahnya aku memakai taplak meja itu," ucapnya. Meski ini bukan sebuah hal yang lumrah, tapi banyak warganet yang memberikan komentar positif. saat Kathy mengunggah foto dirinya memakai baju tersebut di akun Instagramnya Mereka menganggap penampilan Kathy tetap menawan walaupun hanya memakai taplak meja.

"Kalau dia bisa pakai taplak meja dan tetap terlihat bagus, dia sangat beruntung," komentar seorang warganet. "Aku suka. Sangat menarik melihat dia memakai taplak meja di tengah glamornya Los Angeles dan dia jujur mengatakan kalau dia kepanasan," timpal warganet lainnya.

Tak ketinggalan, Paris Hilton juga menanggapi video tersebut.. "That's hot (itu hebat)," tulis Paris yang merupakan kalimat khasnya..

3 dari 4 halaman

Kemeja Ridwan Kamil

Hampir sama dengan Kathy Hilton, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil ternyata juga pernah mengenakan kemeja dengan motif kotak-kotak seperti taplak meja. Beberapa waktu lalu, dalam foto yang diunggah istri, Atalia Praratya, pria yang biasa disapa Kang Emil itu terlihat mengenakan kaus biru.

Ia kemudian membalut kausnya dengan kemeja kotak-kotak merah putih.  Kemeja tersebut ternyata mirip dengan motif taplak meja yang berada di dekatnya.

Bedanya, motif kotak-kotak merah putih yang pada baju yang dikenakan Kang Emil lebih kecil. Sedangkan motif kotak-kotak merah putih pada taplak meja lebih besar. Sejumlah warganet tertawa melihat penampilan Kang Emil yang mengenakan kemeja mirip taplak meja.

"Hahahaaa klop sm taplaknya 😅🙏," komentar seorang warganet. "Walaupun sama dengan motif taplak tetep keren bu,karena yg pake nya kang emil,coba klo yg pakenya KW,rusak bu😂," jelas @habib_kazimalkaff.

4 dari 4 halaman

Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion