Sukses

Mau Pamer Pakaian Baru, Fashion Guru Tak Sengaja Telanjang Dada Saat Live Streaming

Fashion guru yang juga seorang pengusaha mode ini tak sengaja memperlihatkan payudaranya dalam sesi live streaming yang ditonton sekitar 300 ribu penggemarnya.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang fashion guru asal Inggris, Trinny Woodall, bertelanjang dada di depan kamera ketika branya secara tidak sengaja terlepas. Saat itu, Woodall sedang mencoba pakaian baru untuk diperlihatkan pada para penggemarnya.

Mendapati bagian intimnya tampak tanpa rencana, perempuan 57 tahun ini tampak terkejut. Perempuan yang juga dikenal sebagai pembawa acara What Not To Wear ini percaya bahwa ia nyaris lolos dari "tidak memamerkan semuanya di depan kamera," melansir dari laman The Sun, Rabu, 22 September 2021.

"Alangkah bagusnya bra itu, baru saja lepas," kata Woodall. "Saya baru saja akan berkedip."

Ia kemudian keluar sebentar dari sorotan untuk berpakaian kembali. Hal itu dilakukan sebelum mengunggah live streaming ke halaman akun Instagram-nya.

Akibat kejadian yang tidak disengaja itu, seorang penggemarnya bersimpati. Ia berkata, "TEAM EDITING!!! DIBUTUHKAN SEGERA pada unggahan pagi ini," komentarnya.

Namun, Woodall mengaku tidak terganggu karena telah menunjukkan payudaranya pada lebih dari 300 ribu penggemar. "Ini hanya puting," kata dia.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Minta Saran

Perempuan yang juga pembawa acara di televisi itu telah mencoba pakaian untuk para penggemar setelah berbelanja di gerai Zara. "Saya membuat beberapa keputusan yang sangat buruk ketika berbelanja di tengah malam," akunya.

Dalam kesempatan itu, ia meminta saran dari penggemar perempuannya apa yang harus ia simpan dan apa yang harus dikembalikan. "Jadi, tolong berkata yang jujur ya," ujar dia.

Sehari sebelumnya, Woodall difoto dengan pakaiannya di tengah terik sinar matahari London. Ia mengenakan pakaian kuning dari ujung kepala hingga kaki saat mempromosikan serum berwarna baru dari rangkaian kosmetik miliknya.

3 dari 4 halaman

Profil Singkat

Trinny Woodall dikenal sebagai selebritas televisi Inggris dan pengusaha mode. Lahir dengan nama Sarah-Jane Duncanson Woodall di London pada 8 Februari 1964, ia memulai kariernya pada usia 18 tahun, dilansir dari laman The Famous People.

Tapi, fashion dan makeover selalu menjadi cinta pertamanya. Ia mulai berlatih seni saat di sekolah, dan terus melakukannya saat bekerja di pasar komoditas. Pada usia 32 tahun, ia mulai menulis kolom berjudul Ready to Wear dengan Constantine.

Dari situ, ia juga memulai debutnya di televisi. Woodall juga dikenal sebagai penulis mode yang sukses dengan mendapat beberapa penghargaan dan berhasil meluncurkan banyak bisnis, tidak terkecuali di bidang kecantikan.

4 dari 4 halaman

Infografis Ayo Jaga Diri dan Kelola Stres Saat Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.