Sukses

Megan Fox Bergaun Menerawang di Ajang MTV VMA 2021, Jadi Bahan Gunjingan

Megan Fox tampil memukai dengan gaun terawang di ajang MTV Video Music Awards 2021.

Liputan6.com, Jakarta - Megan Fox sukses menyedot perhatian publik saat menghadiri MTV Video Music Awards 2021 di Barclays Center di New York, 13 September 2021. Ia hadir bersama kekasihnya, Machine Gun Kelly.

Megan tampil berani dengan memamerkan tubuhnya di acara tersebut. Perempuan berusia 35 tahun itu berjalan dengan pacar musisinya mengenakan gaun midi Mugler, seperti dilansir dari laman People, Senin (13/9/2021).

Gaun tersebut benar-benar tipis menerawang dengan sulaman yang mengkilap. Ia melengkapi penampilannya dengan anting-anting Lorraine Schwartz dan sepatu hak Jimmy Choo.

Tak hanya Megan, Kelly juga tampil berani dalam setelan Dolce & Gabbana metalik berwarna merah cerah, dengan kemeja yang serasi. Ia memadankan dengan sepatu Christian Louboutin, gelang Lorraine Schwartz, dan aksen mutiaranya.

Ia mengatakan selama prapertunjukan MTV itu, Kelly senang bersama Megan. Ia tak tanggung-tanggung melontarkan sanjungan kepada Mghan. "Dia cantik," ungkapnya.

Penampilan berani Megan Fox yang ditemani Kelly bukan kali pertama terjadi. Ia juga sempat beberapa kali tampil dengan busana yang terbuka.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dua Momen

Megan dan Kelly memiliki dua momen koordinasi yang tak terlupakan pada Mei 2021. Pada Billboard Music Awards 2021, Fox mengenakan gaun Mugler hitam dengan korset potongan silang dan rok tipis.

Sementara, Kelly mengenakan tuksedo Balmain yang didekonstruksi dan aksen yang tidak biasa, lidah hitam. Ia memerlihatkan itu kepada para fotografer.

Beberapa hari kemudian, mereka berkoordinasi dalam warna pink di iHeartRadio Music Awards 2021. Fox dalam balutan jumpsuit pink permen karet dan pacar rockernya dalam setelan putih dihiasi dengan kupu-kupu merah muda yang serasi, ditambah kuku yang sangat panjang.

 

3 dari 4 halaman

Memukau

Penampilan Megan Fox dengan busana terawang benar-benar membuat banyak orang terpukau. Foto yang diunggah lewat akun Instagram pribadi Megan juga ramai jadi bahan pergunjingan.

Hingga Senin (13/9/2021) lebih dari dua juta pengikutnya yang memberi tanda suka. Sementara, ribuan orang memberikan komentar atas potret tersebut.

"Ini adalah ... gambar terpanas yang pernah saya lihat," komentar seorang pengikut Megan. "Kalian adalah pasangan terpanas di muka bumi ini," timpal penggemarnya yang lain.

4 dari 4 halaman

Infografis 7 Tips Aman Belanja di Pasar Saat Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.