Sukses

Potret Kylie Jenner Pamer Perut Buncit, Bukti Kehamilan Anak Kedua

Kylie Jenner mengumumkan kehamilan anak keduanya. Ia juga memamerkan perutnya yang kian membesar.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari Kylie Jenner yang mengumumkan kehamilan keduanya. Ia membagikan kebahagiaan itu melalui akun Instagram pribadinya, Selasa (7/9/2021), waktu Amerika Serikat.

Wanita yang telah memiliki seorang anak bernama Stormi Webster yang berusia tiga tahun itu mengunggah video di akun Instagramnya. Video berdurasi setengah menit itu diberi emoji hati, emoji perut hamil, dan @travisscott.

Video itu dimulai dengan tanda tes kehamilan positif, kemudian tampak kebahagiaan Kylie dan Travis Scott. Mereka membawa putri mereka ke dokter untuk USG Kylie.

Dalam video itu juga tampak saat Kylie memberi tahu ibunya, Kris Jenner, bahwa dia hamil. Stormi memberi neneknya sebuah amplop dengan foto-foto USG.

"Stormi! Kita akan punya bayi," cetus Kris Jenner kepada cucunya. "Ini adalah salah satu hari paling bahagia dalam hidupku."

Video tersebut juga mencakup saat Kylie Jenner memperlihatkan perutnya yang mulai membesar. Ada juga momen saat Kylie merayakan ulang tahunnya ke-24 pada 10 Agustus 2021.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cium Perut Ibu

Dalam video itu tampak Stormi sangat bahagia dengan kehamilan ibunya itu. Tak segan-segan, bocah tersebut mencium perut ibunya.

"Baby," kata Stormi. Bocah berusia tiga tahun itu siap menanti adik kecilnya.

Kabar Kylie sedang hamil sebenarnya sempat tersiar pada akhir Agustus 2021. Namun, Kylie baru mengakuinya pada Selasa, 7 September 2021. 

 

3 dari 4 halaman

Tertutup soal Kehamilan

Kylie Jenner melahirkan anak pertamanya Stormi Webster pada Februari 2018. Saat itu, ia sangat tertutup soal kehamilannya.

Setelah melahirkan putrinya, ia merilis pernyataan yang membahas alasannya merahasiakan perjalanan kehamilannya itu. Bulan lalu, setelah rumor kehamilan Kylie beredar luas, ia pun kemudian membenarkan soal kehamilannya, dilansir dari Hindustan Times.

Hingga Rabu (8/9/2021) siang, video pengumuman kehamilan Kylie telah dilihat lebih dari 47 juta. Warganet sedang melihat kebahagiaan Kylie yang sedang hamil anak kedua itu.

4 dari 4 halaman

Ibu Hamil Sudah Bisa Dapatkan Vaksin Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.