Sukses

Gaya Elegan Pemain PSG Berbalut Busana Dior

Kerja sama antara Dior dan PSG akan berjalan selama dua musim.

Liputan6.com, Jakarta - Kerja sama rumah mode mewah dan klub olahraga telah banyak terjalin. Salah satu yang terbaru, yaitu kolaborasi Dior dengan klub sepak bola Paris Saint-Germain (PSG).

Kabar ini diumumkan Dior melalui unggahan akun Instagram mereka, Senin, 6 September 2021. Rumah mode mewah asal Prancis itu mengumumkan peran baru mereka yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Dior menjadi pembuat busana resmi untuk tim sepak bola Paris Saint-Germain. Disampaikan pula bahwa kemitraan ini akan berlangsung selama dua musim berikutnya. Tampilan busana ini dirancang oleh desainer Kim Jones.

"Tampilan yang dirancang oleh @MrKimJones menggabungkan busana formal dan kasual untuk memenuhi kebutuhan para pemain secara elegan," bunyi keterangan tersebut.

Dior turut membagikan potret para pemain klub PSG. Ada gelandang Leandro Paredes, bek Sergio Ramos, gelandang Marco Verratti, bek Abdou Diallo, kiper Gianluigi Donnarumma, striker Neymar Jr, dan gelandang Danilo Pereira. Mereka tampil bak model dalam setelan Dior.

Pada unggahan berikutnya, Dior turut menjelaskan terkait koleksi eksklusif untuk PSG. Potongan modenya menyoroti suguhan terbaik dari Dior Savoir Faire dalam siluet jahit kontemporer dalam sentuhan warna biru tua dan hitam.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pemain Coba Busana Dior

Dior juga membagikan video-video singkat yang mengabadikan aksi para punggawa PSG saat mencoba busana formal dan kasual. Para pemain ditanyai posisi mereka di klub PSG sekaligus nomor punggung.

Di sela-sela itu, mereka tampak mengenakan atasan, dasi, hingga jas. Video yang diambil dengan jarak dekat ini juga menampilkan ragam ekspresi pemain, mulai dari tersenyum hingga tertawa riang.

"Lihat lebih dekat beberapa koleksi Dior baru yang dirancang oleh @MrKimJones untuk tim sepak bola @PSG saat sejumlah pemain tiba di House untuk mencoba rangkaian baru mereka pertama kalinya," bunyi keterangan video pada 6 September 2021.

3 dari 4 halaman

Tidak Hanya Setelan

Dilansir dari GQ, Rabu (8/9/2021), busana formal yang dibuat Dior untuk PSG terdiri atas jas hitam, dasi dengan logo PSG, dan derby shoes dengan nomor punggung pemain yang ditanam di insole. Jaket Harrington dan sweater rajutan menjadi pakaian kasual.

PSG sebelumnya menerima busana pra pertandingan dari Hugo Boss. Bagi Paris Saint-Germain, kesepakatan ini adalah soal menemukan cara baru untuk menjadi lebih dari sekadar klub sepak bola.

"Dengan kemitraan ini, Paris Saint-Germain melanjutkan perintisannya ke dunia mode dan gaya hidup," demikian bunyi siaran pers tersebut.

4 dari 4 halaman

Infografis Lionel Messi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.