Sukses

Malika Heat dari Wingstop, Rasa Rempah yang Khas dan Pas untuk Penyuka Makanan Pedas

Menu terbaru dari Wingstop Indonesia ini diolah dari bahan baku serta rempah Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Sayap ayam bisa diolah jadi beragam hidangan atau masakan yang sedap. Ada juga restoran yang spesialisasi makanannya adalah sayap ayam.

Salah satunya restoran Wingstop. Restoran sayap ayam gaya buffalo yang didirikan pada 1994 di Garland, Texas, Amerika Serikat ini punya banyak gerai di sejumlah negara, termasuk di Indonesia. 

Wingstop Indonesia membuka gerai di Indonesia sejak 2014 lalu. Mereka menawarkan beragam menu seperti Crunchy Wings, Classic Wings, Boneless Wings, Boneless Strips dan Chicken Strip Roll yang dihadirkan dalam berbagai pilihan rasa.

Meski pandemi Covid-19 belum berlalu, Wingstop tetap melakukan inovasi dengan meluncurkan menu baru. Menu yang diberi nama Malika Heat ini diolah dari bahan baku serta rempah Indonesia.

Kekayaan rempah-rempah yang dapat diolah menjadi berbagai macam makanan yang nikmat dan unik menjadi salah satu daya tarik tersendiri dari Indonesia. Dengan latar belakang inilah Wingstop Indonesia meluncurkan menu baru tersebut.

Berdasarkan rilis yang diterima Liputan6.com, menu terbaru ini menawarkan kombinasi rasa gurih dan manisnya saus kedelai hitam dipadu dengan pedasnya cabai dan lada, bawang, serta rempah-rempah lainnya. Nama Malika sendiri diambil dari nama salah satu jenis kedelai hitam berkualitas tinggi yang digunakan sebagai bahan utama dari rasa baru Wingstop kali ini.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

4 Varian

"Malika Heat merupakan salah satu flavor inovasi terbaru Wingstop. Cita rasa rempah Indonesia, kami coba elevate menjadi salah satu varian flavor di Wingstop yang wajib dicoba," jelas Senior Marketing Manager Wingstop Indonesia, Ingrid Gani.

Anda bisa memilih empat varian yaitu Crunchy Wings/ Classic Wings/ Boneless Wings atau Boneless Strip kesukaan Anda dengan rasa Malika Heat. Menu ini cocok dinikmati bersama nasi hangat atau kentang goreng.

Menu Malika Heat kini sudah dapat dinikmati di seluruh gerai Wingstop mulai 6 September 2021. Menu ini tersedia untuk makan di tempat, dibawa pulang ataupun dinikmati lewat pemesanan Click ‘N Wing It.

3 dari 4 halaman

Pedasnya Berbekas

Liputan6.com berkesempatan mencoba langsung dua menu Malika Heat yaitu Crunchy Wings dan Boneless Strip. Rasa rempah yang khas dan gurih saat menyantap dua menu tersebut sangat terasa di lidah.

Ditambah lagi rasa pedas dari lada yang begitu berbekas meski sudah habis disantap. Menu ini memang pas buat Anda penyuka pedas. Namun rasa pedasnya terasa bikin ketagihan ingin terus menyantapnya.

Rasa pedasnya bisa cepat berlalu dengan menyeruput minuman dingin seperti minuman soda yang disediakan Wingstop. Untuk sedikit mengurangi rasa pedas, sebaiknya disantap bersama nasi putih dan dengan cocolan saus honey mustard yang manis..

Dagingnya sendiri cukup empuk sehingga mudah dinikmati. Buat penyuka ayam dan makanan pedas, Malika Heat dari Wingstop bisa jadi pilihan untuk menu makan siang maupun makan malam Anda.

4 dari 4 halaman

Cara Aman Pesan Makanan via Online dari Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.