Sukses

Koleksi Perhiasan Berlian yang Cocok untuk Mahasiswa Baru Masa Kini

Buat kamu yang ingin memiliki perhiasan berlian terbaru, ini ada sejumlah rekomendasi perhiasan berlian yang cocok untuk kamu.

Liputan6.com, Jakarta Setelah lulus SMA dan masuk perguruan tinggi, kamu akan menikmati berbagai 'privilege' dan keuntungan yang kebanyakan dimiliki oleh anak kuliahan. Selain jam masuk yang bisa lebih agak siang dan jadwal tidak padat, kamu juga tidak diharuskan pakai seragam lho.

Tidak pakai seragam, berarti kamu dibebaskan memakai fashion style favorit dari pakaian, sepatu, tas dan aksesoris termasuk juga untuk menggunakan perhiasan wanita. Kabar ini tentu saja menggembirakan bagi para perempuan yang ingin tampil modis dan trendy lengkap dengan perhiasan yang dikenakan di jari, tangan maupun lehernya.

Pasalnya perhiasan wanita berupa emas atau berlian bisa memberikan sentuhan feminin pada berbagai tampilan busana. Buat kamu yang ingin memiliki perhiasan berlian terbaru, ini ada sejumlah rekomendasi perhiasan berlian yang cocok untuk kamu yang sudah jadi mahasiswa.

Koleksi Perhiasan Berlian Moela

Untuk menjangkau penggemar perhiasan berlian dari berbagai kalangan termasuk anak-anak muda, The Palace Jeweler mengeluarkan koleksi perhiasan berlian dengan harga terjangkau bertajuk Moela Collection. Moela memiliki makna seseorang yang baru pertama kali memakai berlian. Hal itu membuat koleksi Moela cocok untuk para perempuan muda yang baru tertarik dan ingin memakai perhiasan emas dengan berlian.

Koleksi perhiasan Moela yang terdiri dari cincin berlian, anting, kalung berlian dan liontin ini dibanderol mulai Rp 999 ribu. Di balik harga yang terjangkau itu, The Palace Jeweler menjamin keaslian setiap perhiasan emas berlian yang diciptakannya. Kadar emas yang terdapat pada setiap perhiasan The Palace Jeweler baik pada perhiasan berlian dan perhiasan emas, memiliki kadar yang tepat yaitu 18 karat atau memiliki kandungan emas sebanyak 75,5%, sesuai standar Internasional dan Nasional Indonesia serta telah mendapatkan Sertifikasi SNI 13-3487-2005 pertama di Indonesia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Desain Unik dan Beragam

Perhiasan wanita dari Moela memiliki desain simple ala Korean style, cocok dikenakan sebagai perhiasan sehari-hari. Modelnya stylish dan kekinian namun tetap elegan saat dipakai. Koleksi perhiasan Moela terdiri dari 5 seri dengan total varian mencapai 37 jenis perhiasan.

1. Seri Bermoela

Seri perhiasan wanita yang mengusung desain solitaire atau berlian mata satu yang terdiri dari liontin serta cincin berlian wanita.

2. Seri Kamoela

Seri perhiasan dengan desain solitaire, yang lebih feminim dan sentuhan fashionable twist. Seri Kamoela terdiri dari 4 cincin berlian asli.

3. Seri Trimoela

Seri perhiasan yang mengusung desain trilogy (berlian mata tiga dengan filosofi Past, Present, Future) dengan sentuhan modern dan elegan.

4. Seri Lovela

Seri perhiasan yang terinspirasi dari kata 'Love' dan memiliki sentuhan romantic. Lovela terdiri dari cincin berlian, anting berlian dan kalung berlian.

5. Seri Modela

Seri perhiasan yang mengusung desain modern dan youthful dengan kombinasi emas putih dan rose gold yang cantik. Perhiasan liontin Moela seri modela dibanderol Rp 999 ribu saja.

Begitu banyaknya variasi koleksi Moela, ditambah harganya yang terjangkau, membuat Moela menjadi pilihan tepat bagi pemula yang baru ingin mengoleksi perhiasan emas maupun berlian. “Kenapa harus beli satu kalau bisa beli banyak”.

Untuk mendapatkan koleksi #PerhiasanBerlian Moela, saat ini kamu bisa mengunjungi gerai The Palace Jeweler di Summarecon Mal Bekasi, Margo City, Mal Kelapa Gading, Botani Square, E-Walk Balikpapan, dan Sun Plaza Medan. Namun jangan khawatir, koleksi Moela ini akan segera ada di semua gerai The Palace Jeweler yang tersebar di kota-kota di Indonesia.

3 dari 3 halaman

Gerai The Palace Jeweler

Mengusung konsep mega store perhiasan “one stop shopping destination”, The Palace Jeweler menyediakan ragam koleksi perhiasan terlengkap yang bisa didapatkan di satu gerai tanpa harus mencari ke gerai perhiasan lainnya. Mulai dari perhiasan emas, zircon, berlian dari warna D hingga J serta kejernihan: Flawless (F), Very Very Slightly Included (VVS), Very Slightly Included (VS) hingga batu mulia (Sapphire, Emerald, Ruby). 

Kualitas material yang ditawarkan The Palace Jeweler adalah standar Internasional dari yang paling terbaik hingga yang paling terjangkau. Tersedia juga logam mulia yang bisa dimiliki dengan mudah yaitu melalui aplikasi Lakuemas.

Selain belanja perhiasan emas dan berlian gerai secara langsung, berbagai promo menarik dari The Palace Jeweler tetap bisa dinikmati melalui sistem shop from home lewat link bit.ly/TP-hubungikami.

Seluruh koleksi The Palace Jeweler juga bisa dibeli secara daring melalui online marketplace Tokopedia, Shopee, dan Blibli. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi website The Palace Jeweler: www.thepalacejeweler.com dan Instagram: @thepalace_id.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini