Sukses

3 Cara Menunjukkan Cinta pada Pasangan, Dijamin Bikin Lengket!

Tak cukup hanya dengan kata-kata manis. para pria perlu menunjukkan lewat perbuatan untuk menunjukkan cintanya.

Liputan6.com, Jakarta Wanita mana yang tidak bahagia begitu mendengar seseorang mengatakan 'Aku Mencintaimu", "Aku Menyayangimu Sepenuh Hati" dan kata-kata lain yang menunjukkan perasaan kasih sayang. Hati terasa berbunga-bunga begitu mendapatkan cinta dari kekasih pujaan hati.

Namun, untuk menguatkan sebuah cinta tak cukup hanya dengan kata-kata atau kalimat manis. Para pria perlu menunjukkan lewat perbuatan dan tindakan nyata yang salah satu tujuannya adalah membuat seseorang bahagia.

Masing bingung cara menunjukkan cinta pada pasangan, kamu bisa menyontek tiga cara sederhana ini. Dijamin bikin cinta makin kuat dan lengket. 

1. Perhatian

Cara pertama yang bisa kamu lakukan adalah dengan memberikan perhatian pada pasangan. Perhatian yang kecil tapi intens biasanya akan lebih berkesan dibandingkan perhatian besar tapi jarang ditunjukkan. Banyak sekali bentuk perhatian yang bisa dipraktekkan. Misalnya mengantar/menjemput pasangan. Menyiapkan makanan atau sekadar membuka botol, membantu menyelesaikan tugasnya hingga merawat ia saat sakit.

2. Pendengar yang Baik

Cara selanjutnya untuk menunjukkan bahwa kamu begitu mencintai pasangan adalah menjadi pendengar yang baik untuknya. Seperti diketahui wanita dikenal banyak berbicara. Dia bisa berbicara 20 ribu kata perhari dibandingkan para pria yang oleh penelitian umumnya 7 ribu kata perhari. Dengan kegemaran wanita untuk berbicara dan bercerita, maka menjadi pendengar yang baik adalah salah satu bentuk cinta yang spesial. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Perhiasan Berlian

Di samping memberikan perhatian dan menjadi pendengar yang baik, cara selanjutnya adalah memberikan sebuah perhiasan emas yang bertahtakan berlian. Sejak zaman romawi berlian dipercaya sebagai lambang cinta yang abadi. Sifatnya yang keras dan berkilau membuatnya tidak lekang oleh waktu.

Salah satu perhiasan berlian yang memungkinkan untuk kamu bisa berikan kepada pasangan tercinta, bahkan lebih dari satu berlian adalah koleksi perhiasan berlian terjangkau dari #ThePalaceJeweler bertajuk “Moela”. Berlian asli yang terdapat pada perhiasan wanita ini memiliki kualitas H dengan tingkat kejernihan VS. Setiap perhiasan dalam koleksi ini dibuat dari material emas 18 karat rose gold dan white gold.

Koleksi Moela dapat digunakan di berbagai kesempatan, sangat cocok untuk dipakai sehari-hari (Daily Wear), dapat dipadu padankan dengan berbagai gaya berpakaian. Perhiasan berlian namun tidak terlihat berlebihan sehingga cocok untuk segala usia terutama generasi muda.

Koleksi perhiasan Moela yang dibanderol mulai Rp 999 ribu ini terdiri dari cincin berlian, anting, kalung berlian hingga liontin dengan 5 seri perhiasan. Desainnya beragam tetapi benang merahnya terletak pada bentuknya yang modern, stylish dan elegan.

Pertama, Bermoela perhiasan dengan design solitaire (berlian Mata satu) yang simple dan kekinian. Kedua adalah Kamoela perhiasan dengan design solitaire yang punya sentuhan fashionable twist.

Ketiga, Trimoela yakni perhiasan berlian yang mengusung design Trilogy (Berlian mata 3 dengan filosofi Past, Present, Future) dengan sentuhan modern-elegan. Ingin tampil lebih feminim, kamu bisa pilih koleksi cincin berlian wanita seri Trimoela.

 

Keempat adalah Lovela, perhiasan berlian dengan desain aksen ‘Love’ dan sentuhan romantic-stylish. Kelima yakni Modela, perhiasan berlian dengan design unik, modern dan Youthful.

Untuk mendapatkan koleksi #BerlianTerjangkau dari Moela, saat ini kamu bisa mengunjungi gerai The Palace di Summarecon Mal Bekasi, Margo City, Mal Kelapa Gading, Botani Square, E-Walk Balikpapan, dan Sun Plaza Medan. Namun jangan khawatir, koleksi Moela ini akan segera ada di semua gerai The Palace Jeweler yang tersebar di kota-kota di Indonesia. Selain di gerai secara langsung, berbagai promo menarik dari The Palace Jeweler tetap bisa dinikmati melalui sistem shop from home lewat link bit.ly/TP-hubungikami.

Seluruh koleksi #ThePalaceMoela juga bisa dibeli secara daring melalui online marketplace Tokopedia, Shopee, dan Blibli. Untuk informasi perhiasan berlian terbaru, kunjungi website The Palace Jeweler: www.thepalacejeweler.com dan Instagram: @thepalace_id.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini