Sukses

Makeup Hollywood Glam ala Bennu Sorumba, Riasan Pernikahan Lesti Kejora hingga Aurel Hermansyah

MUA Bennu Sorumba mengaplikasikan makeup bergaya Hollywood Glam untuk kedua pesohor Indonesia, yakni Lesti Kejora dan Aurel Hermansyah.

Liputan6.com, Jakarta - Makeup artist ternama Tanah Air, Bennu Sorumba berbagi cerita terkait riasan para pesohor, termasuk makeup Lesti Kejora di hari pernikahannya dengan Rizky Billar. Hal tersebut disampaikannya melalui akun Instagram pribadi.

Bennu Sorumba menyampaikan bahwa ia berinovasi mencari gaya makeup dan terpikir gaya makeup Hollywood Glam. Riasan tersebut populer di dunia fashion dan pemotretan majalah-majalah mode.

Ia menambahkan gaya makeup Hollywood Glam juga banyak dipakai oleh selebritas dunia untuk menghadiri red carpet sebuah acara. Dikatakannya, riasan ini hampir jarang sekali dipakai untuk acara perkawinan adat di Indonesia.

"Karena jenis makeup ini sangat mementingkan complextion tipis harus sewarna kulit alias tidak di buat putih dr warna kulit asli nya dan tehnik contouring," tulis Bennu dalam unggahan pada 26 Agustus 2021.

Dalam pemilihan warna lipstik, riasan Hollywood Glam didominasi dengan menggunakan warna lipstik nude yang dibuat overlips. Soal riasan tersebut, Bennu menyebut mendapat berbagai tanggapan dari publik.

"Alhamdulillah begitu banyak Pujian dan Kritikan belajar dari pengalaman ku selama berkarier Konsisten & Komitmen menjadi diri sendiri itulah yg terpenting buat aku," lanjutnya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pernikahan Lesti dan Rizky

Bennu Sorumba mengaplikasikan riasan Hollywood Glam kepada Lesti Kejora hingga Aurel Hermansyah. Ia juga bersyukur banyak makeup artist Indonesia yang membuat tampilan ini.

Sebelumnya, ketika pernikahan Lesti dan Rizky pada 19 Agustus 2021 lalu, Bennu sempat membagikan unggahan potret Lesti di akun Instagram Story. "Hollywood Glam @lestykejora," tulisnya singkat.

Lesti Kejora dan Rizky Billar resmi menjadi suami istri. Pasangan ini mengikat janji suci pernikahan setelah menggelar akad nikah di InterContinental Jakarta Selatan, Kamis pagi (19/8/2021).

3 dari 4 halaman

Pernikahan Adat Sunda

Pernikahan Lesti dan Billar mengusung adat Sunda. Keduanya kompak berbalutan busana pengantin bernuansa serba putih di momen bahagia mereka.

Billar tampak mengenakan jas buka prengwadana berdetail payet, penutup kepala bendo bermotif batik, dan memakai face shield. Di sisinya, Lesti tampil anggun dalam balutan kebaya berpayet dan hijab.

Pelantun Kejora ini mengenakan mahkota pengantin perempuan dalam adat Sunda bernama siger. Lesti juga memakai kembang tanjung, kembang goyang, ngeningan daun sirih, serta untaian bunga pada siger atau ronce.

Lesti dan Billar mengenakan busana pengantin yang dirancang desainer Renzi Lazuardi. Hijab pernikahan Lesti ditata oleh Jatu Purwanti.

 
4 dari 4 halaman

Infografis Bedanya Kartu Nikah dengan Buku Nikah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.