Sukses

Billie Eilish Pamer Rambut Pendek Baru, Mirip Gaya Ibunda

Billie Eilish kembali menampilkan gaya rambut terbarunya yang dipotong pendek.

Liputan6.com, Jakarta - Billie Eilish selalu berhasil menarik perhatian lewat penampilannya. Salah satu yang terbaru ketika pelantun 'Ocean Eyes' ini memamerkan gaya rambut terbarunya di akun Instagram pribadi yang terverifikasi.

Penyanyi berusia 19 tahun ini membagikan sederet unggahan melalui Instagram Story. Unggahan tersebut menampilkan Eilish dengan potongan rambut pendek dengan menyertakan emoji gunting.

Kemudian, ia berpose sembari berdiri dan kembali menunjukkan gaya rambut terbarunya. Setelah itu, Billie membagikan potret sang ibunda yang menampilkan gaya rambutnya yang mirip dengan ibunya.

"Like my mama (seperti ibu saya)" demikian bunyi keterangan yang disertakan Billie dalam unggahan tersebut.

Potret selanjutnya, Billie masih menampilkan potret ibunya yang berambut pendek dan berpose sembari menyatukan jari jemarinya. Terakhir, Billie kembali berpose di dalam mobil sembari menuliskan "i love it".

Dilansir dari Page Six, Selasa (24/8/2021), sebelum menjadi pirang, Billie harus melewati proses selama sebulan untuk menyembunyikan tampilannya itu. Ia kala itu menggunakan rambut palsu, mulai dari warna biru, hitam, hingga ungu.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aksi Billie

Warna rambut Eilish kini sangat cocok untuk penyanyi sekaligus penulis lagu ini. Ia telah berpose dalam balutan pakaian dalam bergaya pinup untuk Vogue Inggris edisi Juni.

Billie hanya mengenakan korset dengan rambut yang ditata ala era 20-an. Penampilan ini cukup mengejutkan karena ia diketahui kerap mengenakan busana oversized untuk menutupi lekuk tubuhnya,

Ia tampil dengan mengekspos tato di pahanya. Billie tampil menggunakan tema "klasik, pin-up kuno" yang terinspirasi oleh Betty Brosmer, seorang model stoking dan produk kecantikan.

3 dari 4 halaman

Tampil Beda

"Jika Anda merasa seperti Anda terlihat bagus, Anda memang terlihat bagus," kata Billie, yang terlihat mengenakan gaun korset dari Alexander McQueen dan sandal stoking lateks serta sarung tangan dari Atsuko Kudo, seperti dilansir dari laman Vogue, 3 Mei 2021.

Menurut Billie, tampil menggunakan korset dapat mengeksplorasi keindahan bentuk tubuhnya. Di sisi lain, penampilan barunya diharapkan tidak dijadikan panutan. "Jangan jadikan aku tak layak jadi panutan hanya karena kamu terangsang olehku," katanya.

Ia mengingat kembali masa lalunya pada usia 13 tahun. Saat itu, cedera memaksanya berhenti dari dunia tari yang ditekuninya. Ia melampiaskannya dengan mengganti pakaian dengan serba longgar.

4 dari 4 halaman

Infografis Film Bertema Masa Depan Bumi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.