Sukses

Madonna Unggah Potret Pakai Aksesori Karya Rinaldy Yunardi di HUT ke-76 RI

Rinaldy Yunardi bahagia sekaligus bangga aksesori buatannya diunggah Madonna tepat saat HUT ke-76 RI,

Liputan6.com, Jakarta - Ulang tahun ke-63 tak hanya istimewa bagi Madonna, tapi juga bagi desainer aksesori kenamaan Indonesia, Rinaldy Yunardi. Pasalnya, Ratu Pop itu meminta secara khusus kepada Rinaldy untuk membuat aksesori spesial untuk ulang tahunnya. Pesanan tersebut berupa aksesori hiasan kepala atau headpiece.

Rinaldy mengungkapkan bahwa ini ketiga kalinya ia membuat karya untuk Madonna. Sebelumnya, ia pernah menangani aksesori untuk Met Gala dan konser musik.

"Dia nggak ada permintaan apa-apa dan menyerahkan semuanya pada saya. Aksesori itu akan digunakan Madonna untuk ulang tahu dia yang ke-63 di Italia," kata Rinaldy kepada Liputan6.com, Rabu malam (18/8/2021) . "Permintaannya tersebut disampaikan sebulan yang lalu," sambung Rinaldy.

Kata Rinaldy, sebagai selebritas yang mendapat julukan artis seribu wajah, ia membuatkan karya yang sesuai dengan pribadi sang diva. "Makanya, saya buatkan aksesori itu untuk dipakai di wajahnya agar Madonna selalu bersinar," ungkap Rinaldy.

Aksesori yang indah tersebut terbuat dari bahan logam ukir, batu kristal, dan batu Zirkonia.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kado HUT ke-76 RI

Selain dikenakan Madonna, hal lain yang membuat Rinaldy sangat bahagia adalah, Madonna memamerkan sedang memakai aksesori buatannya bertepatan dengan HUT ke-76 RI. Bagi Rinaldy, hal tersebut sangat istimewa bagi dirinya.

"Buat saya, ini seperti kado dari saya sebagai seniman Indonesia untuk kemerdekaan Indonesia. Pokoknya, saya bahagia sekali," ungkap Rinaldy.

3 dari 4 halaman

Jennifer Hudson

Sebelumnya, sejumlah karya Rinaldy  telah jadi langganan selebritas dunia, seperti Jennifer Lopez, Madonna, Beyonce, Katy Perry, dan Lady Gaga.  Headpiece karya Rinaldy dikenakan artis kelas dunia, yaitu Jennifer Hudson.

Aksesori itu dipakai Hudson untuk pemotretan sampul majalah hiburan terkemuka Entertainment Weekly edisi November 2020. Aktris, sekaligus penyanyi Amerika Serikat itu pernah memenangkan penghargaan bergengsi di dunia film dan musik.

Hudson sempat meraih Oscar sebagai Aktris Pendukung Terbaik pada 2007 lewat film Dreamgirls. Wanita yang pernah jadi finalis American Idol ini juga meraih Grammy Awards pada 2009 dan 2017.

4 dari 4 halaman

Infografis 5 Tips Liburan Aman Saat Pandemi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.