Sukses

Sosok Sandrinna Michelle Masuk Nominasi Wanita Tercantik Dunia Versi TC Chandler

Sandrinna Michelle masuk nominasi Faces 2021 versi TC Candler. Wajahnya terpampang bersaing dengan Dua Lipa dan Natalie Portman.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa hari ini nama Sandrina Michelle jadi perbincangan publik. Meski usianya baru genap 14 tahun, kecantikan sudah diakui dunia, salah satunya TC Candler.

TC Candler adalah media sosial yang getol mengumumkan selebritas berwajah tertampan dan tercantik di seluruh dunia setiap tahun. Tahun ini perempuan bernama lengkap Sandrinna Michelle Skornicki masuk Nominee Faces 2021.

Hal tersebut diumumkan lewat akun Instagram TC Candler pada 11 Agustus 2021. Akun tersebut mempersilakan publik untuk mendukung atau memberikan komentar tentang Sandrinna yang masuk nominasi.

"SANDRINNA MICHELLE SKORNICKI dinominasikan sebagai salah satu Wajah 2021. Selamat! Untuk mendukung, silakan suka dan komentar," tulis akun @tccandler.

Unggahan tersebut sontak bikin penasaran bagi banyak orang, terutama mereka yang belum mengenalnya. Tak sedikit para penggemarnya 'geregetan' dengan paras yang menawan.

Sandrinna Michelle sontak menghebohkan dunia hiburan di Tanah Air. Pasalnya, namanya terpampang bersama artis papan atas dunia, seperti Dua Lipa dan Natalie Portman.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Curi Perhatian

Sandrinna Michelle lahir di Bandar Lampung, 11 Januari 2007. Namun, ada juga yang menyebut pemilik tinggi 152 cm dan berat badan 45 kilogram ini lahir di Serang, Banten, 11 Januari 2007.

Putri pasangan Mike Skornicki dan Purwanti ini mempunyai seorang adik bernama Richelle Georgette Skornicki. Dalam sinetron Dari Jendela SMP yang diangkat dari novel karya Mira W, perempuan yang akrab disapa Sandy itu berperan sebagai Wulan.

Meski terbilang muda, Sandrinna telah banyak merebut perhatian pecinta layar lebar dan dunia sinetron. Beberapa filmnya di antaranya Danur, Surga yang Tak Dirindukan, dan lain-lain.

 

3 dari 4 halaman

Suka Make Up Sederhana

Untuk perawatan kecantikan, Sandrinna lebih memilih makeup yang natural. Beberapa benda yang biasa dalam tasnya di antaranya bedak, maskara, lip balm, atau lipstik.

"Aku suka makeup sendiri," kata Sandrinna tertawa. "Aku pake bedak karena mukaku berminyak," imbuhnya dalam tayangan Hot Shot di SCTV, beberapa waktu lalu.

Sandrina mengungkapkan sudah mulai belajar berdandan sejak usianya 10 tahun. Ia juga mulai mengikuti make up yang sedang menjadi tren.

"Awalnya aku belajar lewat YouTube. Setelah belajar, ternyata aku bisa (make up)," kata Sandrinna.

 

4 dari 4 halaman

Infografis 5 Khasiat Madu untuk Perawatan Kecantikan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.