Sukses

Suami Wakil Presiden Amerika Serikat Beli Kopi di Dua Coffee

Liputan6.com, Jakarta - Masih ingat dengan Dua Coffee di Washington DC Amerika Serikat? Gerai kopi Indonesia pertama di sana yang sempat jadi korban demo beberapa waktu lalu.

Rupanya, baru-baru ini gerai kopi tersebut dikunjungi tamu istimewa. Betapa tidak, tamu tersebut adalah suami Wakil Presiden Amerika Serikat Kamala Harris, Doughlas Emhoff.

Kabar menyenangkan itu diunggah akun Instagram @duacoffe, Kamis, 23 Juli 2021. Dalam video berdurasi singkat itu, Douglas tampil rapi dengan busana safari biru dengan senyum mengembang.

"Sekarang, seperti banyak dari Anda, saya harus memulai hari saya dengan minum kopi. Saya suka pergi ke tempat-tempat lingkungan sekitar dan hari ini ke Dua DC," ungkap Douglas.

Ia langsung menuju gerai kopi tersebut dan mengambil satu cup kopi. Sebelum meminumnya, ia memperlihatkan kopi itu dengan cara mengangkatnya. Ia tampak menikmati kopi tersebut dengan wajah mengangguk-angguk.

"Sekarang, saya siap memulai beraktivitas," ujar Doughlas dengan wajah senang. Tak cukup minum kopi, Doughlas juga mengajak Dua Kopi ke kantornya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ajak ke Kantor

"Oke, menuju kantor. Kami menyebutnya Gedung Kantor Eksekutif Eisenhower," lanjut Doughlas.

Sambil menunjuk, Douglas menjelaskan bahwa di sebelah barat tepatnya di seberang jalan kantor wakil presiden, dan kantor presiden AS. Ia lalu memperlihatkan sejumlah stafnya yang sedang bekerja.

"Halo, tim. Apa kabar?" sapa Doughlas dengan ramah. Wajahnya tampak tersenyum kepada para stafnya.

 

 

3 dari 4 halaman

Bersama Kamala Harris

Lewat akunnya itu, pihak Dua Coffee mengucapkan terima kasih kepada suami Kamala Harris itu. Ia juga menyebut kedatangannya "pria kedua" (the second gentleman) itu sebagai suatu kehormatan.

Pihak Dua Kopi juga sangat senang bisa masuk mengunjungi kantor Douglas. Ia sangat bersyukur bahwa Douglas mendukung bisnis kecil lokal di lingkungan sekitar.

"Berharap untuk melihat Anda dan @kamalaharris pada kunjungan Anda berikutnya. Nikmati sisa hari Anda!" ungkap @duacoffee.

4 dari 4 halaman

Infografis Pelantikan Presiden AS Joe Biden & Wapres Kamala Harris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.