Sukses

Kangen Happy Chappy Bali? Order Makanannya dari Jakarta di 153 Kitchen

Lewat digitalisasi inovatif ini, 153 Kitchen hadir untuk memberikan pengalaman foodtastic on-delivery.

Liputan6.com, Jakarta Bali merupakan salah satu tempat wisata yang paling banyak dituju para wisatawan. Selain karena punya banyak tempat wisata menarik, Pulau Dewata ini juga memiliki lebih dari 3000 tempat makan dan restoran. 

Salah satu restoran yang sering dikunjungi para pelancong adalah Happy Chappy. Ya, restoran dengan dekor klasik yang terinspirasi dari Shanghai ini selalu berhasil membawa para pelanggannya, untuk datang, dan datang lagi. 

Tentunya para pelanggan Happy Chappy kembali datang karena menu makanan yang dihadirkan benar-benar otentik dan pas untuk dinikmati bersama keluarga.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berikut Menu yang Ngangenin di Happy Chappy

3 dari 4 halaman

Hadirkan Pengalaman Foodtastic on-Delivery

Jika kamu kangen Bali dan mau mencicipi menu Happy Chappy bisa banget! Kamu bisa memesan menu Happy Chappy dari rumah. Yup, rindumu bisa terobati berkat kehadiran cloud kitchen baru, yaitu 153 Kitchen.

Berlokasi di Kemang Raya N0.16A, Jakarta, 153 Kitchen didirikan oleh Stephan M Tanaja. Dia adalah seorang pebisnis restoran berpengalaman yang telah satu dekade berkecimpung di pengembangan bisnis kafe dan restoran di Bali dan Surabaya. 

Berbekal pengalaman dengan banyak pakar industri, salah satunya William Wongso, Stephan pun memilih tantangan baru di tengah disrupsi industri yang terjadi, yaitu lewat 153 Kitchen. 

Apa sih 153 Kitchen? Ini merupakan startup yang hadir untuk membantu merek-merek F&B ternama terutama yang berasal dari Bali karena terdampak situasi pandemi. 

Lewat digitalisasi inovatif ini, 153 Kitchen hadir untuk memberikan pengalaman foodtastic on-delivery.

4 dari 4 halaman

Berkolaborasi dengan 4 Brand Terkenal

Memperkenalkan dapur gourmet khusus pesan-antar di ibu kota, dilakukan Stephan, melihat besarnya antusiasme masyarakat terhadap jenis masakan dari empat restoran di Bali yang menjadi mitranya. 

"Kami sangat bersemangat untuk memulai operasional 153 Kitchen sebagai cloud kitchen pertama dengan konsep terintegrasi," ujar Stephan.

Lebih lanjut Stephan menjelaskan konsep integrasi tersebut dengan menggabungkan dapur besar yang dilengkapi peralatan berkualitas tinggi. Kru terlatih yang siap untuk memastikan tingkat kebersihan yang tinggi, dengan mematuhi protokol keamanan Covid-19 dalam proses penyajian makanan. 

"Dapur ini dapat terwujud berkat kolaborasi dengan brand restoran terpilih untuk menghadirkan pengalaman yang #foodtastic bagi konsumen," kata Stephan.

Keempat brand restoran yang berada di bawah naungan 153 Kitchen adalah Happy Chappy, Pison, Cerita Manisan, dan Lantern. Gabungan menu dari keempat brand tersebut menawarkan pilihan menarik dari berbagai jenis masakan. 

Mulai dari Chinese Food, Western Food, masakan tradisional Indonesia hingga Fusion Gourmet yang semuanya ditawarkan dengan harga cukup terjangkau di bawah kisaran Rp100 ribu. 

Untuk menghadirkan kembali pengalaman menyantap gourmet food yang #foodtastic di rumah, kamu bisa memilih berbagai menu yang dipastikan menggoyang lidah. 

Seperti dijelaskan sebelumnya, jika rindu cita rasa makanan dari Happy Chappy, kamu bisa menyantap beberapa menu di antaranya Chow Mein Noodles Chicken, Shredded Beef Szechuan Style, dan Mongolian Beef. 

Menu lain dari Pison, Cerita Manisan, dan Lantern juga bisa menjadi pilihan. Kamu hanya perlu memilih mau makan apa hari ini bersama keluarga tersayang di rumah, dengan membuka aplikasi pesan antar favoritmu. Klik, pesan, tunggu menu favoritmu dan keluarga diantar ke rumah, dan nikmati kelezatannya!

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.