Sukses

David Beckham Unjuk Kemampuan Plating Makanan di Depan Chef Ternama Italia

Liputan6.com, Jakarta - Bahasan dapur, memasak, dan David Beckham secara tidak terduga kian dekat dari waktu ke waktu. Suami Victoria Beckham ini berkelana ke ruang profesional untuk menambah keahlian kulinernya.

Mengutip Daily Mail, Rabu, 23 Juni 2021, di restoran bintang tiga Michelin yang berbasis di Modena, Italia, Massimo's Osteria Francescana, Beckham terlihat bergerak di sekitar serangkaian piring saji. Dengan senyum tersipu, ia memperlihatkan kemampuan plating-nya.

Itu dilakukannya di depan chef kenamaan, Massimo Bottura. "Sungguh menyenangkan membuat lukisan berputar di piring Massimo dengan @massimobottura @jessrosval WOW. Terima kasih banyak," tulisnya dalam sebuah unggahan Instagram, baru-baru ini.

Ketiganya tampak menata piring-piring saji itu dengan menempatkan saus berwarna kuning, hijau, dan merah. Klip singkat ini kemudian membuat warganet bertanya, apa yang tidak bisa dilakukan mantan pesepak bola itu.

Beckham pernah membagikan konten memasak di akun media sosialnya. Ia diketahui hobi masak, bahkan berteman baik dengan chef terkenal, Gordon Ramsay.

Hobi itu kemudian ditekuni secara lebih serius selama pandemi. David Beckham mengaku tak ragu masuk ke dapur untuk membuatkan santapan lezat bagi keluarganya. Hal ini dilakukan karena ingin terus menjaga pola makan keluarganya agar tetap sehat, terlebih selama pandemi global.

2 dari 5 halaman

Menu Masakan Bekcham

David Beckham mengatakan dalam konferensi pers virtual AIA Vitality, Januari lalu, "Sebenarnya, saya selalu masak untuk keluarga. Saya senang sekali melakukannya. Ini adalah salah satu hobi saya. Ada banyak alasan untuk melakukannya."

"Saya suka melakukannya dan saya pikir anak-anak senang dengan masakan saya. Itu salah satu alasannya. Saya bisa membuat ramen sayuran yang lumayan enak dan disukai anak-anak," sambungnya.

Menurut Beckham, itu adalah salah satu makanan favorit anak-anaknya saat lockdown. "Saya juga membuat chilli con carne yang merupakan sajian lezat untuk mereka dengan nasi dan kembang kol," ceritanya.

3 dari 5 halaman

Menu Khusus untuk Istrinya

Sementara itu, Bekcham punya menu khusus untuk istrinya. Ia selalu membuatkan Victoria ikan kukus atau bakar yang dilengkapi berbagai sayuran. "Tapi, makanan saya yang paling disukai anak-anak saya adalah pasta dan spageti," ungkapnya.

Meski ruang geraknya terbatas, selain memasak, Beckham tetap mencoba tak mengubah rutinitasnya sebagai mantan atlet. Selama masa krisis kesehatan, ia tetap berolahraga secara teratur.

Beckham justru mengaku pandemi ini membuatnya semakin sering berolahraga bersama anak-anak, serta istrinya. Opsi olahraganya pun beragam, mulai dari bersepeda, lari, atau berjalan kaki.

4 dari 5 halaman

Infografis Olahraga Benteng Kedua Cegah COVID-19

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: