Sukses

Ide Kreatif Foto Lebaran Bareng Keluarga versi Warganet

Buat yang sudah mulai kehabisan ide pose foto bersama keluarga, ada sejumlah ide gaya berfoto di momen Lebaran 2021.

Liputan6.com, Jakarta - Hari ini, 13 Mei 2021, semua umat muslim merayakan Lebaran atau Hari Raya Idul Fitri. Selain saling bermaafan dan makan bersama, tradisi yang tidak boleh dilewatkan adalah momen berfoto bersama.

Seiring berjalannya waktu, pose foto yang dipakai pun seolah tidak banyak berubah. Ada yang menganggapnya membosankan dan kurang variatif. Buat Anda yang sudah mulai kehabisan ide pose foto bersama keluarga di momen Lebaran 2021 nanti, akun TikTok @nasionp punya solusinya.

Sang pemilik akun ini membagikan tiga ide menarik untuk pose foto Lebaran. Video tersebut sukses viral di TikTok sejak diunggah pada akhir April lalu. Warganet ternyata sangat antusias melihat ide pose-pose tersebut dan ramai menuliskan komentar.

Sampai berita ini ditulis, video itu sudah dilihat lebih dari 15,5 juta kali dan disukai lebih dari 1,6 juta kali. Seperti apa saja ide pose foto Lebaran bersama keluarga ala akun @nasionp?

1. Pose Setengah Lingkaran

Pose ini dilakukan dengan membagi anggota keluarga secara adil di bagian depan dan belakang. Semuanya duduk melengkung seperti bentuk setengah lingkaran.

Jangan lupa untuk bergaya saling tatap sambil menunjukkan senyum paling manis agar hasil fotonya semakin memancarkan aura bahagia di hari Lebaran.

Saksikan Video Pilihan Berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Pose Layang-Layang

Jangan hanya berbentuk segaris, Anda juga bisa mencoba mengambil foto dengan pose seperti bentuk layang-layang. Caranya, semua anggota keluarga semuanya duduk dengan posisi mirip sudut layang-layang.

Usahakan agar tempat duduk orang yang di belakang lebih tinggi daripada yang di depan. Ditambah dengan senyuman manis, maka akan jadi foto Lebaran yang apik dan siap diunggah di media sosial.

3. Pose Segitiga

Sama seperti pose sebelumnya, pose foto segitiga juga dilakukan sambil duduk. Tiga anggota keluarga duduk di depan dan satu anggota lain berada di belakang dengan posisi tempat duduk yang lebih tinggi.

Untuk anggota keluarga yang lebih dari empat orang, bisa diatur komposisinya sedemikian rupa agar mirip dengan bentuk pose yang dibagikan di TikTok ini. Anda tertarik mencoba?

 

3 dari 3 halaman

Awas Lonjakan Covid-19 Libur Lebaran

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.