Sukses

Hadiah Jam Tangan Mewah bagi Pengiring Pengantin Usai Pernikahan Sahabat, Kisah di Baliknya Mengharukan

Liputan6.com, Jakarta - Biasanya, pengiring pengantin memberikan hadiah kepada pengantinnya. Yang dialami seorang gadis asal Malaysia ini justru sebaliknya. Dia menerima kejutan berupa jam tangan mewah tepat setelah temannya melangsungkan pernikahan.

"Temanku yang cantik menikah bahagia dengan pasangan pilihannya. Setelah pernikahan, dia menarikku ke kamar karena dia ingin tunjukkan sesuatu padaku," tulis gadis itu lewat akun TikTok-nya, dilansir mstar.com.my, Selasa, 11 Mei 2021.

Sembari memperlihatkan temannya dalam balutan gaun pengantin saat memberi kejutan, gadis bernama Aiena Abdul Shukor itu mengatakan tak menyangka mendapat kejutan tersebut. Jam tangan mewah tersebut rupanya adalah hadiah ulang tahunnya ke-25.

Tak diduga sang sahabat masih mengingat hari lahirnya mengingat ia begitu sibuk mengurus persiapan pernikahan. Menurut dia, teman baiknya itu menikah pada 3 Mei 2021 dalam sebuah upacara pernikahan singkat.

"Ulang tahun saya sebenarnya tanggal 26 April, tapi karena dia (teman baik) sibuk membuat persiapan pernikahan, jadi hanya ucapan sebagai tanda pengingat."

"Tapi saya tetap bersyukur dan senang karena dalam kesibukannya untuk menjadi seorang istri, dia masih ingat hari ulang tahun saya," katanya pada mStar.

Aiena menerima hadiah tersebut setelah upacara pernikahannya selesai di malam hari. Ia sendiri sudah menyiapkan hadiah untuk sang pengantin yang rencananya akan diberikan di akhir bulan ini.

"Kalau mengikuti rencana awal, teman saya akan menikah akhir bulan ini. Tapi pernikahan itu dimajukan sebelum pengumuman PKP (Perintah Kawalan pergerakan). Sebenarnya, saya sudah punya hadiah untuk dia tapi rencananya akan diberikan pada upacara pernikahannya yang dijadwalkan akhir bulan ini," ujar gadis asal Selangor itu.

 

 

2 dari 4 halaman

Berteman Sejak 6 Tahun Lalu

Menurut anak kedua dari tiga bersaudara ini, ia mengenal sahabatnya yang merupakan si pengantin wanita berusia 26 tahun tersebut, sekitar enam tahun yang lalu. Ia memuji sang sahabat sebagai orang baik dan peduli. Mereka dekat dan saling berbagi kisah satu sama lain.

"Saat dia menarikku ke kamar atas itu, mulanya saya ingat ada sesuatu yang ingin dia katakan mengenai pernikahan sebab baru saja menikah."

"Tak sangka pula ada kejutan. Mulanya kami tenang, cool je. Saat kami turun ke ruang tamu, kami berdua sama-sama menangis karena terlalu emosional," imbuh dia gadis itu.

Sementara itu, Aiena mengaku sebenarnya dirinya ingin pulang lebih awal pada malam itu karena harus bekerja keesokan harinya pada jam 7.30 pagi. Pernikahan sang sahabat digelar di hari kerja sehingga ia mengambil cuti setengah hari. Saat selesai, waktu sudah hampir pukul 11 malam.

"Tapi saya lebih tersentuh oleh sahabat saya karena dia rela berhenti sejenak untuk sesi pemotretan pengantin semata-mata ingin memberiku hadiah ulang tahun," tuturnya."Setelah sesi hadiah kejutan itu barulah dia melanjutkan sesi foto. Dari seharusnya menjadi tamu yang kembali paling awal, saya kemudian jadi yang terakhir pulang setelah tengah malam."

Pengiring pengantin ini pun merasa tersentuh oleh perbuatan yang dilakukan temannya itu. Ia pun memanjatkan doa agar persahabatan antara dirinya dan si pengantin abadi.

"Tapi saya baik-baik saja. Bukan karena mendapat hadiah, tapi terharu saat orang tersibuk menjadi pengantin, tapi masih ingat sahabatnya. Saya berdoa agar sahabat saya menikmati pernikahan yang bahagia sampai akhir hayat dan persahabatan kami abadi," harap Aiena. (Jihan Karina Lasena)

3 dari 4 halaman

Pujian vs Sindiran untuk Pernikahan Bobby dan Kahiyang Ayu

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: