Sukses

Cara Plangi Rayakan Ulang Tahun ke-17 di Tengah Pandemi

Program spesial yang tak kalah menarik bagi pengunjung adalah program Vouchers Benefit.

Liputan6.com, Jakarta -  Setahun pandemi Covid-19 di Indonesia memiliki dampak besar terhadap hampir keseluruhan bisnis dan perekonomian Indonesia, dan tidak terlepas dari bisnis retail dan juga pusat perbelanjaan. Berbagai upaya dilakukan untuk membuat pusat perbelanjaan menjadi tempat yang aman dan nyaman sebagai tempat berbelanja di tengah pandemi.

Pemberlakukan protokol kesehatan dan pengurangan jam buka sesuai aturan pemerintah merupakan salah satu upaya pusat perbelanjaan yang dikelola Lippo Malls untuk mendukung pemerintah memutus mata rantai Covid-19.

The Plaza Semanggi atau Plangi, salah satu mal yang dikelola Lippo Malls Indonesia yang berlokasi di jantung kota ibukota Jakarta memiliki cara untuk mendukung kebangkitan perekonomian nasional dalam merayakan ulang tahun yang tahun ini memasuki usia yang Ke-17 dengan secara bertahap melengkapi The Plaza Semanggi dengan tenant yang disesuaikan dengan kebutuhan pengunjung.

Sejak awal tahun 2021 hingga saat ini, deretan tenant baru telah & akan menempati beberapa area di The Plaza Semanggi. Diantaranya Salad Point ID, Nunga Coffee & Eatery, Sedjenak Cafe, BreadLife, Aneka Citra Snack, Selma, Bottle Society, Colours Floral Studio, dan Roemah Rendang.

Untuk memberikan apresiasi kepada setiap pengunjung The Plaza Semanggi, tepat di hari ulang tahun Ke-17 The Plaza Semanggi pada tanggal 13 Maret 2021, akan digelar “Program Launching Plangi Ann17ersary Salebration”.

Plangi akan memberikan 17 Surprise Gift khusus untuk para pelanggan setianya dengan hadiah berupa Sepeda, HP Samsung Galaxy A025, TV LED 32inch, Electric Oven, Sport Camera, Speaker Bluetooth, Voucher belanja senilai jutaan rupiah, dan acara di atrium utama yang akan dimeriahkan juga dengan acara Live Music dari Matahari Band.

Pada setiap hari Sabtu, The Plaza Semanggi juga menawarkan program parkir gratis di sepanjang periode bulan Maret 2021 ini. Program spesial yang tak kalah menarik bagi pengunjung adalah program Vouchers Benefit dimana pengunjung dapat membeli voucher belanja senilai Rp 50.000 hanya dengan harga Rp 17.000 saja yang akan berlangsung mulai tanggal 13 hingga 17 Maret 2021. 

Pahala Situmeang selaku Mall Director The Plaza Semanggi menegaskan, “The Plaza Semanggi merupakan salah satu pusat perbelanjaan yang memiliki historical dengan masyarakat Ibukota dan sekitarnya, sehingga kita memiliki loyal customer yang hingga sekarang masih setia mengunjungi mal kami.

Untuk itu selama sebulan di perayaan ulang tahun kali ini, pengunjung bisa melihat foto-foto acara dan special event yang pernah di adakan di The Plaza Semanggi di area Photo Wall yang berlokasi di lantai UG.

Mulai dari event Indonesian Idol dari tahun 2006 dan juga berbagai pertunjukan musik dari artis top ibukota yang pernah menjadi bagian dari perjalanan The Plaza Semanggi selama 17 tahun ini. Kami juga menghadirkan the future dari The Plaza Semanggi yang kami rencanakan dan harapkan dapat terealisasi pada Q4 tahun ini. “

“Walau pusat perbelanjaan mendapatkan tantangan yang cukup berat ke depannya selama dan setelah pandemi ini, namun kami tetap yakin dengan bersama mitra kerja kami yaitu semua tenant, dan dengan kebijakan pemerintah yang telah memberikan dukungannya terhadap pusat perbelanjaan, dengan prokes yang kita sudah jalankan, bersama- sama dengan masyarakat dapat memulihkan perekonomian nasional,” jelas Pahala.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini