Sukses

Kisah Cinta Influencer Vietnam dengan Pengusaha Kaya Amerika Berbeda Usia 46 Tahun

Pasangan influencer Vietnam dan pengusaha asal Amerika ini telah menggelar acara pertunangan mereka yang megah.

Liputan6.com, Jakarta - "Getaran hati" disebutkan seorang influencer Vietnam, Co Ngan, jadi alasan keputusannya menerima pinangan seorang pengusaha Amerika Serikat, Wynn Katz. Pasangan yang berbicara terbuka tentang hubungan mereka ini tercatat beda usia 46 tahun.

Melansir laman Daily Star, Rabu (10/3/2021), Katz dan Ngan telah mengadakan pesta pertunangan di salah satu hotel mewah di Ho Chi Minh City, Vietnam. Ngan mengaku terkejut bahwa orang-orang begitu tertarik dengan kisah asmara mereka.

Perbedaan usia antara perempuan 26 tahun dengan pria 72 tahun tersebut jadi salah satu alasannya. "Saya mengenal Katz melalui jejaring sosial (Instagram). Secara bertahap, kami memiliki perasaan satu sama lain," kata Ngan.

Influencer yang memiliki sekitar 170 ribu pengikut di TikTok itu dilaporkan telah ikut serta dalam sederet kontes kecantikan. Ia juga aktif berbagi sederet potret gaya hidup di akun media sosial pribadi dan mengunggah kiat berbusana.

Soal pertemuan dengan pengusaha kaya tersebut, diceritakan bahwa sebelum Katz menyambangi Vietnam, ia bertanya apakah ia bisa mengajak Ngan untuk minum. Tapi, si influencer menolak ajakan tersebut karena tak suka dengan ide pergi ke bar.

Tapi, pengusaha Amerika itu kemudian memintanya bertemu di sebuah restoran. Tatap muka itu, menurut Ngan, adalah meomen mereka mulai merasakan percikan asmara "secara instan." 

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Beda Usia yang Tidak Pernah Disadari

Menurut laporan INF, setelah kencan pertama, Wynn Katz terkesan dengan gadis Vietnam ini karena selain berpenampilan menarik, Co Ngan juga cerdas. Pada saat yang sama, perhatian dan antusiasme Katz juga meninggalkan kesan baik pada Ngan.

Karena tidak berencana tinggal lama di Vietnam, Katz mengajak Ngan kencan lagi karena sudah menyukainya. Usai pertemuan kedua, si pengusaha langsung mengungkap perasaannya. Ia berharap Ngan mau menerima cinta dan segera menikah dengannya.

Kendati membutuhkan waktu untuk menjawab pernyataan itu, mereka akhirnya resmi berkencan. Ngan, di sisi lain, mengklaim bahwa ia tidak pernah menyadari perbedaan usia saat bersama sang kekasih.

"Ia juga muda, energik seperti saya. Ia mengerti dan memanjakan saya. Dalam kehidupan nyata, saya dewasa, serius, tapi di rumah, saya memiliki hobi menonton kartun," tuturnya.

Ngan menambahkan bahwa ia tidak merasa kesal ketika ada orang menuduhnya memanfaatkan kekayaan Katz. Ia mengungkap bahwa mereka bersama karena "getaran hati," bukan kekayaan. Kini, keduanya tengah mempersiapkan berbagai hal terkait pernikahan yang akan berlangsung di Amerika Serikat tahun ini.

3 dari 3 halaman

Waspadai Tanda Kekerasan dalam Pacaran

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.