Sukses

Program Terbaru Watsons untuk Produk Lebih Hemat dan Berkualitas

Mereka membantu pelanggan berbelanja secara bijak dengan menyediakan produk berkualitas dengan harga bersahabat.

Liputan6.com, Jakarta -  Gadget terbaru, liburan impian, mobil baru, dan shopping merupakan hal yang didambakan banyak orang. Tetapi menabung untuk hal yang diinginkan terbukti sulit karena anggaran pengeluaran untuk kebutuhan essential sehari-hari yang cukup besar.

Namun, masih ada harapan, karena Watsons, sebagai ritel kesehatan dan kecantikan nomor satu di Asia dan Eropa membantu pelanggan berbelanja secara bijak dengan menyediakan produk berkualitas dengan harga bersahabat.

Tahun ini Watsons meluncurkan Switch & Save yang merupakan tagline baru untuk Watsons Brand (Privat label Watsons). Switch & Save atau beralih ke Watsons Brand yang berarti menggunakan produk-produk berkualitas unggulan dan harga jauh lebih hemat namun tidak kalah dengan merek terkemuka lainnya.

Seperti yang disampaikan Lilis Mulyawati, Presiden Direktur Watsons Indonesia, Watsons terus berinovasi dan selalu mengedepankan kebutuhan pelanggan di seluruh pelosok nusantara serta memudahkan para pelanggan dalam melengkapi kebutuhan dengan menyediakan produk privat label yang lebih hemat, berkualitas dan varian yang beragam untuk produk keperluan pribadi seperti sampo, sabun, skincare, produk keperluan bayi, suplemen kesehatan hingga alat bantu kesehatan tersedia dari Watsons Brand.

Sesuai komitmen Watsons dalam mendukung kesehatan masyarakat terutama pada kondisi pandemi saat ini yang diharuskan kebersihan dan kesehatan tubuh keseluruhan baik bagian luar dan dalam tetap terjaga.

Rangkaian Watsons Brand telah tersedia seperti Anti Bacterial Shower Gel dan Hand Wash yang dapat membunuh 99,9% kuman, Sunsceen yang dapat melindungi dari sinar matahari dan mengandung anti pollutant yang dapat melindungi kulit dari debu-debu polusi.

Vitamin Omega-3 yang dapat melengkapi kebutuhan vitamin dalam tubuh, beragam conditioning shampoo yang mengandung biotin agar melindungi kesehatan rambut, Micellar Water Gentle and Mild yang tidak mengandung alkohol, Hygenic Face Mask yang dapat memfilter droplet, debu, polusi dan polusi udara lainnya serta hand sanitizer dengan kandungan aloe vera yang tidak mudah membuat kulit kering.

Selain itu, Watsons selalu menghadirkan program yang mengedepankan produk-produk privat label tersebut dengan kejutan promo yang menarik yang sayang untuk dilewatkan. Khusus setiap Rabu Watsons menghadirkan promo “HEBOH! WATSONS BRAND”, produk watsons brand diskon buy 1 free 1 dan 50% di seluruh gerai Watsons dan online.

Pelanggan bisa mendapatkan seluruh produk Watsons Brand dan penawaran “HEBOH! WATSONS BRAND” khusus di hari Rabu dengan berbelanja langsung ke gerai Watsons di seluruh pelosok nusantara, Watsons Send belanja via WhatsApp, situs resmi www.watsons.co.id maupun aplikasi WatsonsID yang dapat diunduh di AppStore dan PlayStore serta official store Watsons di berbagai marketplace seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, Bli-bli, dan Bukalapak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.