Sukses

Cara Britney Spears Jaga Badan, Pilih Kontrol Pola Makan Dibanding Diet Es Krim

Selain menari, Britney Spears mengontrol pola makan sehingga tubuhnya lebih ramping.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak cara yang bisa ditempuh untuk memiliki tubuh yang ramping dan sehat, begitu juga dengan Britney Spears.  Dalam unggahannya, Britney tampak sedang menari sambil mendengarkan lagu.

Britney mengatakan bagaimana tubuhnya mungkin terlihat "sedikit berbeda" karena perubahan pola makan yang ia jalani. Pelantun tembang "OOps! ... I Did It Again", mengunggah video di Instagram pada 24 Februari 2021, dilansir dari laman People, 25 Februari 2021.

Dalam videp itu ia menari sambil mengenakan crop top putih dan celana pendek merah muda. Ia memutar dua lagu Otis Redding "Sitting on the Dock of the Bay" dan "Tramp."

"Video terakhir yang aku unggah tentang aku menari berasal dari bulan lalu… oleh karena itu mengapa tubuhku terlihat sedikit berbeda di video baru ini !!!! " tulis Britney sebagai keterangan.

Britney melanjutkan dengan bercanda. "Tidak… aku tidak menjalani diet es krim 😂🍦," merujuk pada unggahannya di Instagram pada 24 Februari 2021, di mana ia memberi tahu penggemarnya bahwa ia mencoba diet es krim.

"Aku memilih mengontrol  porsi makan yang sangat sulit dalam hal Doritos 🙈🤣 !!!!!" "Sisi positifnya… tubuhku terasa jauh lebih baik sekarang 💪🏼 !!!!"  kata penyanyiAmerika itu.

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pesan Sepatu Khusus

Dia juga mengatakan kepada penggemar bahwa dia mendapatkan sepasang sepatu dansa liris karena "lantai marmer telah membuat kakinya melepuh."

"Sepatu liris saya datang besok dan saya belum pernah memakai sepasang sejak saya berusia 9 tahun jadi saya yakin itu lebih baik hari ini !!!" Britney menulis. "Tuhan memberkati dan mengirimkan cinta untuk kalian semua 💋✨! 🌹 !!!"

Unggahan sebelumnya yang dirujuk penyanyi itu dibagikan minggu lalu. "Apa yang bisa aku katakan .... AKU AKU menari dan menjalani cardio di ruang tamuku !!!!!" dia memberi caption pada klip tersebut, sebelum menambahkan, "Setidaknya aku lebih dekat ke lemari es sehingga aku bisa mendapatkan air 💧🤷‍♀️😂 !!!!" "Atau makanan 😂," balas pacarnya Sam Asghari di kolom komentar.

3 dari 3 halaman

Olahraga Benteng Kedua Cegah Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.