Sukses

Potret Langka Ruang Tamu Putri Anne, Ada Tempat Tidur Anjing

Kerajaan Inggris membagikan sebuah potret tak biasa, yang tak lain adalah ruang tamu Putri Anne. Apa saja isinya?

Liputan6.com, Jakarta - Kerajaan Inggris baru membagikan pemandangan ruang tamu anak Ratu Elizabeth II, Putri Anne. Potret langka ini terlihat dari unggahan di akun Instagram Royal Family pada Sabtu, 7 Februari 2021 lalu.

Putri Anne dan suaminya, Timothy Laurence, tampak tengah bersantai menonton tim rugbi Skotlandia yang bertanding di Piala Calcutta. Pasangan ini duduk bersama di sofa bermotif warna oranye.

Dilansir dari People, Selasa (9/2/2021), Putri Anne menghabiskan sebagian besar waktu di kediamannya di Gatcombe Park, Gloucestershire. Kemungkinan besar, potret ruang tamu Anne tersebut diabadikan di sana.

Di foto, terlihat rak dan lemari putri berusia 70 tahun ini dipenuhi buku dan benda lainnya. Selain pernak-pernik dan patung kecil, Putri Anne juga menghadirkan beberapa potret keluarga yang dipajang di sekitar ruangan.

Selain potret masa kecil kedua anaknya, Zara dan Peter Phillips, tampak pula potret pembaptisan putri Zara Tindall di atas rak buku. Yang tak kalah menarik perhatian adalah adanya tempat tidur anjing di lantai sebelah stand televisi.

Kecintaan Putri Anne pada hewan juga tampak dari kehadiran patung anjing di dekat layar televisi. Ia juga memiliki beberapa potret dan patung kuda, di mana Anne sempat berlaga di ajang berkuda pada Olimpiade 1976 silam.

Tak ketinggalan, meja kopi Putri Anne ditutupi buku dan kertas, sedangkan lukisan tepi laut melapisi dinding. Untuk menambah kenyamanan, ia juga duduk di atas bantal putih saat menyaksikan pertandingan rugbi.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tampil Kasual

Dalam potret, Putri Anne tampil santai dalam balutan baju hangat lengan panjang warna merah marun yang dipadu rompi. Atasan itu dipasangkan dengan celana panjang.

Sedangkan Timothy Laurence mengenakan kemeja lengan panjang bermotif plaid. Ia juga tampak memadukannya dengan celana panjang dan alas kaki hitam.

"Sebagai @scotlandteam Patron, The Princess Royal sering mendukung tim dari tribun. Yang Mulia dan Vice Admiral Sir Tim menyemangati Skotlandia dari rumah hari ini saat mereka bermain melawan Inggris untuk Piala Calcutta, 150 tahun sejak pertandingan pertama mereka," demikian bunyi keterangan potret itu.

Pada 2019, Putri Anne menghadiri pertandingan persatuan rugbi internasional Six Nations antara Skotlandia dan Wales di Edinburgh. Ia juga membagikan trofi di akhir pertandingan.

3 dari 3 halaman

6 Tips Isolasi Mandiri di Rumah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.