Sukses

Dupak Grosir Resmikan Food Court dan Bagikan Sembako Gratis

Food Court jadi bentuk pemanfaatan masyarakat sekitar untuk bisa punya wadah dalam membuka usaha makanan.

Liputan6.com, Jakarta -  Dupak Grosir Surabaya baru baru ini (1/2/2021) meresmikan area food court di lantai 3 Dupak Grosir Surabaya, Jawa Timur. Tepatnya di Jalan Gundih no 8-14 Surabaya. Hal itu sebagai upaya untuk menambah fasilitas penunjang bagi pengunjung maupun pedagang yang berada disana.

Sesuai dengan konsep One Stop Shopping yang diusung oleh Dupak Grosir, Food Court ini adalah salah satu bentuk pemanfaatan masyarakat sekitar untuk bisa lebih memiliki wadah dalam membuka usaha makanan milik mereka.

Herry selaku pengelola Dupak Grosir Surabaya yang saat itu berkesempatan untuk meresmikan acara pembukaan tersebut mengungkapkan "Terdapat total 15 stand makanan dan minuman yang menunya sudah kita sesuaikan sehingga tidak ada stand yang berjualan menu yang sama." Ungkapnya.

Herry juga mengajak seluruh pemilik stand untuk senantiasa menjaga kebersihan makanan, memberi pelayanan yang baik demi menjaga kualitas makanan dan minuman yang disajikan sehingga bisa memaksimalkan peluang yang ada.

Tak henti sampai disitu, Dupak Grosir Surabaya juga membagikan satu paket sembako gratis untuk tenant-tenant yang berjualan disana sebagai upaya Dupak Grosir untuk membantu perekonomian mereka dan tanggung jawab perusahaan terhadap kesejahteraan orang-orang didalamnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini