Sukses

Perusahaan Skincare dan Kosmetik Sunnah Herbal Pertama di Indonesia

Mereka membuat produk yang ramah lingkungan demi tercapainya tujuan perusahaan yang peduli terhadap lingkungan.

Liputan6.com, Jakarta -  Brand skincare dan kosmetik yang satu ini muncul dengan formulasi yang berbeda di pasaran. Membawa konsep green science yang mengkombinasikan botani and healthy ingredients dan menghasilkan bahan sunnah herbal alami sebagai material utama di setiap lini produknya.

Kedatangan Fabil memberi angin segar bagi masyarakat yang ingin menggunakan produk skincare dan kosmetik yang ramah lingkungan, alami, dan sunnah. Menurut survei dari trendwatching.com sejak 2003, 92% masyarakat memilih produk yang lebih ramah lingkungan. Masyarakat dunia mulai memikirkan dampak dari sebuah produk.

Hal tersebut memicu munculnya trend GFC (Guilt-Free Consumption) yang semakin hari semakin dibutuhkan. GFC yaitu trend dari masyarakat yang ingin mengkonsumsi sesuatu tanpa rasa bersalah terhadap kesehatan sendiri, masyarakat, dan lingkungan. Hal ini menjadi alasan utama Fabil hadir di industri kecantikan. Membuat produk yang ramah lingkungan demi tercapainya tujuan perusahaan yang peduli terhadap lingkungan.

Founder & CEO Fabil, Tri Widayanti atau yang biasa dikenal dengan Mbak Tiwi mengatakan, “setiap wanita atau individu yang tergugah dengan adanya keberadaan kami, dan mengambil langkah untuk mencoba hidup yang lebih alami, dan juga bersabar dalam merasakan hasilnya adalah sesuatu yang sangat berharga buat kami. Karena cantik itu relatif dan sehat itu pilihan. Kata Allah yang cantik itu yang taat.”

Hal itu yang membuat Fabil selalu mengusung tagline Better Skin Better Life pada setiap kampanyenya. Tagline tersebut bermakna kulit sehat yang lebih baik agar kehidupan lebih baik. Bahan herbal alami dan sunnah, menjadi fokus terdepan Fabil dalam memasarkan produknya.

Fabil saat ini terdiri dari lini bisnis Fabil Skin yang bergerak di bidang perawatan kulit dan Fabil Beauty yang bergerak di bidang kosmetik. Mbak Tiwi juga mengklaim, Fabil saat ini menjadi perusahaan skincare dan kosmetik sunnah herbal pertama di Indonesia dan berharap semoga Fabil terus memberi manfaat kesehatan dan kecantikan bagi banyak orang lewat produk-produknya.

Salah satu produk dari lini bisnis Fabil Beauty, Fabil Liquified Longwear Lipstick with Moringa memiliki formulasi Wudhu-friendly yang mampu membuat sela-sela bibir tetap dapat dilewati dengan baik oleh air ketika sedang berwudhu, menjadi salah satu keunggulan utama produk ini.

Selain itu, produk lip cream ini tercatat mampu terjual sebanyak 15.000 pcs hanya dalam waktu 15 menit. Fabil juga telah membantu lebih dari 9000 orang untuk berjualan menjadi reseller, agen, dan distributor yang tergabung di dalam komunitas Laskar Fabil.

Komunitas tersebut mayoritas diisi oleh ibu rumah tangga yang ingin membantu meningkatkan pendapatan dan kesejahteraan keluarganya. Hal ini sejalan dengan salah satu visi Mbak Tiwi yang ingin membantu pebisnis muslim dan membangun peradaban bisnis yang Islami.

Komunitas Laskar Fabil terus berdiri hingga hari ini, tak lepas dari bimbingan Mbak Tiwi sebagai Founder dan tim pembinaan Fabil yang konsisten melakukan pengarahan dalam membantu setiap anggota di dalam komunitas untuk berjualan secara daring maupun luring. Produk Fabil bisa ditemui di reseller, agen, dan distributor resmi terdekat di seluruh wilayah Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini