Sukses

Viral Pria Marah-marah di Pesta Pernikahan Sahabatnya

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan adalah momen sakral dan membahagiakan. Begitu juga kalau kita bisa menyaksikan sahabat dekat kita menikah, tentunya itu termasuk momen yang membahagiakan.

Namun di saat yang sama, sering kali muncul perasaan tidak rela karena tentunya waktu untuk berkumpul bersama akan berkurang. Bisa jadi itulah yang dirasakan oleh seleb TikTok Yoshua Marcellos saat sahabatnya sesama TikToker, Juanda Daly, menikah pada 8 Januari 2021.

Ia sampai melakukan aksi menghebohkan di resepsi Juan. Marcellos dan beberapa temannya melakukan 'demo' di depan pelaminan Juan sebagai ungkapan rasa kecewa.

TikToker sekaligus YouTuber itu mengaku belum puas main dengan Juan, tapi malah sudah ditinggal menikah.

"Dasar lu, temen nggak tahu diri. Gue belum puas main sama lu, lu udah tinggal kawin," ucap pria yang biasa disapa Cellos itu kepada Juan dan sang istri yang terlihat sedang duduk di pelaminan.

Video unggahan Marcellos lewat akun @baldybrobryzxz pada 8 Januari 2021 ini sempat viral di TikTok hingga ditonton lebih dari 26 juta kali. Bahkan, video ini masih wara-wiri di FYP (For You Page) meski sudah satu minggu lebih dibagikan.

2 dari 4 halaman

Demi Konten?

Bukan itu saja, video ini juga mendapat jutaan likes dan belasan ribu komentar dari warganet. Beberapa warganet menyoroti momen tamu undangan yang mendadak diam saat Cellos mulai teriak di depan pelaminan.

Ada juga yang salah fokus dengan pengantin wanita yang terlihat memakai sneakers putih. "Asik banget sumpah punya geng serame itu. Hidup berarti banget," komentar seorang warganet.

"Awalnya berisik, pas Cellos teriak langsung diem semua," tulis warganet lainnya.

Meski begitu, ada beberapa yang berkomentar kalau kejadian itu memang sudah diatur demi kepentingan konten. "an**r mukanya berasa kayak beneran," komentar akun @ernasarkgun. 

3 dari 4 halaman

Infografis Gaun Pernikahan Raisa

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: