Sukses

Alasan Perempuan Amerika Berikan Cincin Pernikahan dan Pertunangannya Usai Bercerai

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki cincin tunangan dan kawin rupanya tak selalu membuat orang senang. Seorang perempuan di Virginia, Amerika Serikat, jadi salah satu buktinya.

Perempuan bernama Christine Bonavita berusia 39 tahun dari Norfolk, Virginia telah bercerai dari suaminya setahun sebelum pandemi corona Covid-19 terjadi. Akhir tahun lalu, ia menceritakan tentang apa yang harus ia lakukan dengan cincin tunangan dan pernikahannya. Ia akhirnya memutuskan untuk memberikannya kepada seseorang.

Baru-baru ini, ia mengunggah komentarnya di laman media sosialnya. Ia menuliskan, mengawali tahun ini dengan baik, tak ada yang lebih membahagiakan daripada memberikan cincin pertunangan dan cincin kawin kepada pasangan lain.

"Saya akan memberikannya kepada pasangan yang layak yang telah menghadapi kesulitan pada 2020 dan dapat menyampaikan kepada saya bagaimana Anda miliki atau Anda akan mengatasi semuanya bersama," tulis Bonavita di Facebook.

Bonavita menambahkan, ia bersyukur resmi bercerai selama setahun dan telah mempertimbangkan dengan cermat selama 2020. "Saya menyimpulkan bahwa saya akan sangat bersukacita melihat orang lain tersenyum saat menerima hadiah pernikahan ini!" kata dia menambahkan.

2 dari 4 halaman

Harga 2 Cincin

Dalam komentar unggahannya, Bonavita mengatakan dia menerima kiriman hingga 1 Februari 2021. Selanjutnya, ia akan memberi tahu siapa pemenangnya pada 14 Februari 2014.

Mereka yang berusia di atas 18 tahun yang ingin mengikuti giveaway harus menyertakan nama mereka, foto pasangan dari tahun lalu dan setidaknya 250 kata yang menjelaskan "bagaimana Anda akan atau akan mengatasi rintangan tahun 2020 dengan harapan, cinta, iman, tawa dan menikah dengan orang yang Anda cintai," tulisnya.

Kedua cincin tersebut berukuran sembilan dan dilapisi dengan emas putih 14K. Cincin pertunangan, yang bernilai 2.799,99 dolar AS atau Rp39 juta ketika dibeli pada 2010, adalah satu karat dengan tiga berlian dan cincin pertunangan, yang bernilai 759,00 dolar atau Rp10 juta ketika dibeli pada 2010 adalah seperempat karat, menurut deskripsi Bonavita tentang mereka.

3 dari 4 halaman

9 Panduan Imunisasi Anak Saat Pandemi Covid-19

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini: