Sukses

3 Produk Andalan Lini Kosmetik Milik Gisella Anastasia

Produk dari lini kosmetik Gisella Anastasia ini dibanderol mulai dari Rp7 ribu saja.

Liputan6.com, Jakarta - Gisella Anastasia atau lebih akrab disapa Gisel merupakan salah satu pesohor dalam negeri yang merambah bisnis kosmetik. Tak semata menawarkan produk dengan ragam varian, label miliknya dikenal cukup terjangkau secara kantong.

Tak heran bila setelah berjalan lebih dari setahun, pihaknya terus mengeluarkan ragam produk baru yang melengkapi koleksi bisnis kosmetik tersebut. Namun, dari sekian banyak, setidaknya ada tiga produk andalan menurut Shopee Indonesia seperti dilansir Selasa (29/12/2020).

Sederet item ini, bila dilihat-lihat, juga jadi jenis produk yang Gisel pakai sehari-hari. Jadi, dengan memakainya, Anda bisa menciptakan no makeup makeup look dengan kesan segar yang sering kali diadaptasi artis jebolan ajang pencarian bakat tersebut.

Madame Gie Magnifique Lip Liquide Matte Classic Series

Dalam desripsinya, produk ini dijelaskan sebagai lipstik cair dengan hasil akhir matte. Juga, penggunaannya diklaim tahan lama dan tak mudah menempel pada permukaan lain.

Terdapat 14 shade warna yang bisa dipilih, mulai dari pinkish, warna dengan shade dasar peach, bahkan merah untuk tampilan lebih "berani." Kendati demikian, warna-warnanya masih terbilang aman untuk dipakai sehari-hari.

Karena diklaim transferproof, makeup item ini dideskripsikan tetap melekat di bibir walau setelah makan dan minum. Jadi, Anda tak perlu terlalu sering touch-up. Harganya pun cukup terjangkau yakni Rp29,9 ribu, kalau sedang tak diskon.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Madame Gie Silhouette Blended Brow

Walau sudah ada upgrage produk serupa, sejak lini kosmetik tersebut dirilis, Silhouette Blended Brow jadi salah satu andalan. "Pensil alis waterproof dengan ujung lembut untuk menghasilkan alis yang natural. Mudah dibaurkan untuk aplikasi yang mudah," begitu keterangan yang tertulis di laman resminya.

Produk ini menawarkan dua variasi warna, yakni cokelat dan abu. Dari opsi tersebut, kentara terlihat keseriusan dalam menciptakan bentuk alis senatural mungkin. Produk ini sendiri dibanderol hanya Rp7 ribu-an.

3 dari 4 halaman

Madame Gie Eyeshadow Moondust Temptation

Di masa pandemi, di mana kebanyakan orang memakai masker, makeup mata tentu jadi punya peran lebih baik. Dalam menunjang ide tersebut, lini kosmetik Gisel punya palet eyeshadow yang boleh jadi pilihan.

Dalam keterangannya, produk ini mengklaim punya kombinasi warna-warni yang pekat dan tahan lama. "Memberikan hasil akhir yang berkilau, menonjolkan keindahan dan bentuk terbaik dari matamu," begitu penggalan keterangannya.

Tersedia dalam lima warna pilihan, produk ini dibanderol Rp19 ribu--Rp22 ribu saja.

4 dari 4 halaman

Infografis Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.