Sukses

Naik Jet Pribadi, Nikita Willy dan Indra Priawan Ajak Sahabat Liburan di Sumbawa

Liputan6.com, Jakarta -  Nikita Willy dan Indra Priawan tengah menikmati momen manis jadi pengantin baru. Keduanya telah melangsungkan pernikahan pada 16 Oktober 2020 lalu.

Beberapa waktu lalu mereka juga telah melakukan mini honeymoon di Bali. Setelah dari Bali keduanya pun kembali pulang ke Jakarta. Namun baru-baru ini, Nikita Willy dan Indra Priawan kembali menikmati masa indah jadi pasangan suami istri baru dengan liburan ke Sumbawa, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Pada perjalanan liburan ke Sumbawa kali ini, Nikita Willy dan Indra Priawan pergi dengan pesawat jet pribadi. Usai turun dari pesawat, mereka harus menaiki kapal untuk menyeberang ke pulau di tempat vila yang mereka sewa berada.

Karena liburan saat pandemi, mereka tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan menjaga jarak satu sama lain.

Di sana, keduanya berlibur di Pulau Moyo atau Mojo dan menginap di The Amanwana Resort. Hal itu diketahui dari sejumlah unggahan Nikita Willy di akun Instagramnya dan kanal Youtube miliknya.

Tak hanya berdua, Nikita Willy dan Indra Priawan juga turut mengajak beberapa sahabat mereka, serta kru produksi kanal Youtubenya dan fotografer pribadi mereka.

Bukan sekadar liburan, Nikita Willy dan Indra Priawan juga menggelar after wedding party mereka. After wedding party ini juga sekaligus merayakan satu bulan pernikahan mereka.

2 dari 4 halaman

Konser Pribadi dan Dinner Party

Digelar mewah, acara tersebut juga dihadiri Dipha Barus dan Aqi Alexa sebagai pengisi acara. Keduanya seperti menggelar konser pribadi dengan disaksikan Nikita, Indra serta sahabat-sahabat mereka.

Alasan Niki dan Indra memilih Sumbawa karena mereka ingin bernostalgia di tempat pertama mereka berkencan. "Jadi pas pertama kita pacaran, pergi bareng keluarnya ya kesini.. Our first trip together." ungkap Indra dalam kanal Youtube Nikita Willy.

Dalam acara yang diberi nama 'Moyo Sauvage' tersebut, Nikita Willy menentukan dresscode para tamu. Pada hari pertama, Niki menentukan tema 'Resort Wear'.

Untuk hari kedua, dengan tema 'Afropolitan Dinner'. Sedangkan hari ketiga mengusung konsep putih atau bunga-bunga. Mereka juga menggelar dinner party yang mewah di pinggir pantai.

Nikita Willy dan Indra Priawan juga melakukan sesi pemotretan di pantai. Mereka tampak mesra dengan berpelukan satu sama lain. Sesi pemotretan ini pun diabadikan oleh fotografer pribadi yang mereka bawa dari Jakarta.

3 dari 4 halaman

Tips Libur Panjang Bebas Covid-19

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini: