Sukses

Kim Kardashian Gaet Putrinya Jadi Model Skims untuk Anak-Anak

Liputan6.com, Jakarta - Mantap terjun di dunia bisnis, Kim Kardashian tiada henti meyuguhkan inovasi. Istri rapper Kanye West ini memperkenalkan koleksi label Skims, Cozy terbaru yang dihadirkan khusus untuk anak-anak.

Hal tersebut terlihat dari sederet potret yang diunggah perempuan berusia 40 tahun tersebut melalui akun Instagram pribadinya. Kim turut menggandeng kedua buah hatinya, North dan Chicago menjadi model dalam sebuah pemotretan.

Potret itu menunjukkan Kim Kardashian tampil dalam balutan loungewear yang senada dengan kedua putrinya. Ada pula potret Kim Kardashian mengenakan loungewear abu-abu sembari memeluk putri sulungnya.

Pada unggahan lain, Kim terlihat menggendong putrinya, Chicago dan mereka memakai setelan yang senada bernuansa krem. Di kolom keterangan, ia menuliskan koleksi Cozy terbaru sekaligus set pertama Skims untuk anak-anak.

Adapun koleksi ini bakal resmi diluncurkan pada Kamis, 19 November 2020 mendatang. Tersedia lima warna, yakni dusk, bone, camel, smoke, dan onyx dengan ukuran mulai dari XXS--5X dan ukuran anak-anak 2--14 tahun.

Dilansir dari laman Daily Mail, Selasa (17/11/2020), Kim Kardashian pertama kali meluncurkan Cozy, rangkaian loungewear mewah pada Desember lalu. Pakaian yang dibanderol cukup mahal ini terbuat dari bahan yang breathable sekaligus elastis.

2 dari 3 halaman

Berapa Harganya?

Berdasarkan laman resmi Skims, koleksi ini yang akan segera rilis untuk anak-anak tersebut tersedia dalam beberapa pilihan. Sebut saja untuk atasan ada Kids Cozy Knit Tank yang dijual seharga 36 dolar AS atau setara Rp505 ribu serta Kids Cozy Knit Hoodie seharga 48 dolar AS atau sekitar Rp674 ribu.

Untuk bawahan, ada Kids Cozy Knit Short seharga 38 dolar AS atau sekitar Rp534 ribu serta Kids Cozy Knit Pant seharga 58 dolar AS atau sekitar Rp815 ribu. Pada kolom keterangan, celana ini terbuat dari 76 persen polyester dan 24 persen nylon.

Tak hanya atasan dan bawahan, koleksi Cozy untuk anak-anak ini juga tersedia robe. Juga tersedia dalam lima warna, robe ini dijual seharga 98 dolar AS atau sekitar Rp1,3 juta.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: