Sukses

Dilamar Blake Shelton, Gwen Stefani Pamer Cincin Tunangan Bernilai Fantastis

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan Gwen Stefani dan Blake Shelton. Kedua musisi ini kompak mengumumkan pertunangan mereka dalam unggahan lewat akun Instagram masing-masing.

Gwen terlihat membagikan potret tengah berciuman dengan Blake pada Selasa, 27 Oktober 2020. Perempuan berusia 51 tahun tersebut tampil santai dalam balutan kaus lengan panjang warna merah dan putih sembari mengenakan topi dengan rambut yang diikat.

Sementara Blake Shelton mengenakan kemeja lengan pendek dan topi bernuansa senada serta celana jeans. Gwen berpose sembari memamerkan jari manisnya yang dilingkari cincin tunangan, tanda ia menerima lamaran sang pujaan hati.

"@blakeshelton yes please! gx," demikian tulis singkat Gwen Stefani dalam kolom keterangan potret mesra itu.

Blake Shelton juga mengunggh potret yang sama di akun Instagram pribadinya. Kata-kata manis turut disertakan musisi country asal Amerika Serikat tersebut di kolom keterangan untuk Gwen Stefani.

"Hey @gwenstefani thanks for saving my 2020... And the rest of my life.. I love you. I heard a YES! (Hai @gwenstefani terima kasih telah menyelamatkan tahun 2020 ku ... Dan sisa hidupku .. Aku mencintaimu. Aku mendengar YA!)" tulis Blake.

2 dari 3 halaman

Harga Cincin Tunangan

Selain berita bahagia yang disampaikan Gwen Stefani dan Blake Shelton atas pertunangan mereka, ada hal lain yang berhasil mencuri atensi. Hal tersebut tidak lain cincin tunangan yang dikenakan Gwen.

Dilansir dari laman US Magazine, Kamis (29/10/2020), menurut Kathryn Money dari Brilliant Earth, sebuah perusahaan perhiasan, cincin tunangan Gwen menampilkan pengaturan six-prong dengan berlian solitare enam karat yang dilapisi band emas putih atau platinum.

Tampilan cincin tunangan yang dikenakan Gwen Stefani ini ditaksir bernilai fantastis. Kathryn memperkirakan bahwa pembuatan cincin tersebut menelan biaya di atas 500 ribu dolar AS atau setara lebih dari Rp7,3 miliar, tergantung pada kualitas batunya.

Gwen dan Blake pun mendapatkan sederet ucapan selamat dari para pesohor dunia yang disampaikan melalui kolom komentar di Instagram. "Luar biasa! Selamat untuk kalian berdua," tulis penyanyi John Legend. "Wow selamat," tulis penyanyi Ryan Tedder.

 
3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: