Sukses

Hijaber Bergaya Barbie Jadi Viral Karena Dagunya Bikin Salah Fokus

Setelah videonya viral, hijaber yang dagunya bikin salfok ini tampil di televisi.

Liputan6.com, Jakarta -  Pemilik akun TikTok @yuni_jasminebutiq mendadak viral. Hijaber itu menarik perhatian karena wajahnya terlihat seperti boneka Barbie.  Lewat akun TikTok, Yuni kerap mengunggah video dengan tampilan yang menyerupai boneka Barbie.

Dia juga terlihat kerap mengunggah berbagai style hijab, OOTD dan juga tampil dengan full makeup. Salah satu unggahannya yang viral adalah ketika ia memakai dress bernuansa serba pink.

Dalam video yang diunggah pada 13 September 2020, Yuni terlihat sedang menyantap nasi goreng. Ia tampil nyentrik memakai ruffle dress dan gaya hijab yang menyerupai rambut panjang. Namun bukan penampilannya yang menjadi sorotan, tapi bentuk dagu Yuni yang terlihat sangat lancip.

"Dagunya lebih tajem daripada omongan netizen," komentar akun @SKITOSTID  "Itu dagu asli sist?" timpal akun @idaayulestari27.

Sebenarnya tidak hanya di video makan nasi goreng tersebut, di video-video lain yang diunggahnya, dagu lancipnya juga terihat cukup jelas dan dengan riasan yang tebal.

Namun entah kenapa, video sang hijaber menyantap nasi goreng itu jadi yang paling banyak dilihat dan disukai, padahal sudah diunggah pada bulan lalu. Sampai berita ini ditulis, video wanita berdagu lancip itu sudah ditonton lebih dari 3,8 juta kali, disukai lebih dari 120 ribu kali dan menghasilkan lebih dari 4 ribu komentar.

Bukan hanya akun TikTok, Yuni rupanya juga memiliki akun Instagram dengan nama @yuni_jasminebutiq. Hijaber asal Lampung itu menjual berbagai koleksi fashion di Instagramnya. Ia juga rajin mengunggah potret selfie di akun tersebut.

Tak hanya mengenakan dress bernuansa lolita, gaya makeup Yuni juga dibuat menyerupai boneka. Ia memakai riasan mata besar dan pulasan blush on warna pink di kedua pipi.  Punya selera fesyen yang unik, Yuni pun kerap membagikan tutorial styling hijab di Instagram.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Foto Bareng Dewi Perssik

Terbaru, ia mengungah beberapa foto dan video saat jadi bintang tamu dalam sebuah program acara di televisi pada 27 Oktober 2020. Sepertinya, videonya yang sempat viral membuatnya menarik perhatian stasiun televisi untuk mengajaknya tampil di sebuah acara.

Yuni terlihat mengunggah foto bersama pembawa acara dan bintang tamu lainnya di program tersebut, salah satunya bersama Dewi Perssik.  Ia mengunggah video dirinya saat sedang mengobrol bersama Dewi Perssik di luar studio pada 27 Oktober 2020.

Yuni juga kembali memakai hijab merah muda dengan gaya khasnya tapi kali ini mengenakan gaun tangan panjang berwarna cokelat muda dan celana panjang hitam.

"Bareng mba Dewi Persik cantik," tulisnya singkat dalam keterangan foto. Video itu sudah diputar lebih dari 22 ribu kali dan kembali mengundang banyak komentar warganet.

"Mnurutku lbh cantik aslinya d video gini yaa, mungkin d foto terlalu berlebihan efek tirusnya," tulis akun @bymeeeeeeeeeeeeee1989. "Ketinggalan liat di tv akhirya bisa nonton disini...memang super cantik dan ramah mbak💕 @yuni_jasminebutiq 😘," timpal akun @devisa.praptarya mengomentari penampilan sang hijaber.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.