Sukses

Parfum Produksi Indonesia Pakai Motif Batik

Produk ini juga cocok untuk dipakai setiap hari karena aman untuk kulit ketiak, dan tidak menyebabkan noda di baju.

Liputan6.com, Jakarta – Bangga akan kesenian asli Indonesia, brand CASABLANCA menerapkan nuansa batik pada produk Roll On nya. Dengan adanya kemasan “BATIK NUSANTARA” ini, konsumen dapat merasakan bahwa batik Indonesia adalah seni yang bisa dipakai oleh segala kalangan, mulai dari orangtua, sampai anak millenial.

Selain itu, manfaat CASABLANCA Roll On juga tidak kalah dari deodoran lainnya, yaitu bisa menghilangkan bau ketiak, menghilangkan bau keringat, dan meminimalkan keringat berlebih.

Produk ini juga cocok untuk dipakai setiap hari karena aman untuk kulit ketiak, karena tidak menyebabkan noda di baju, dan juga wanginya tidak menusuk walaupun bercampur dengan keringat.

Varian CASABLANCA Roll On bernuansa batik ini juga banyak. Ada masing – masing empat pilihan wangi dan warna untuk pria dan wanita yang disuguhkan untuk para konsumen.

CASABLANCA Roll On juga sudah berkolaborasi dengan sejumlah artis papan atas seperti Hotman Paris, Raffi Ahmad, Ria Ricis, Deni Cagur, juga Wendy Cagur. Terlihat artis – artis tersebut memposting produk ini di akun Instagramnya.

Salah satu tasiun televisi Indonesia, yaitu ANTV juga pernah berkolaborasi dengan CASABLANCA, dalam acara Pesbuker nya yang dibintangi oleh Raffi Ahmad dan Deni Cagur.

Batik menandakan Indonesia kuat akan seninya dan CASABLANCA bangga akan itu. Maka dari itu, brand ini mengapresiasi dan menunjukkan kebanggaanya dengan cara mengaplikasikan batik dalam salah satu prodaknya yang juga banyak diminati orang.

Pakai CASABLANCA Roll On, sama seperti menghargai seni batik Indonesia. Dengan bangga, perkenalkan “CASABLANCA ROLL ON BATIK NUSANTARA”.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini