Sukses

Kenyamanan Wanita Merawat Tubuh, Kalani Janjikan Lebih Premium

Saat melakukan treatment, kamu akan ditenangkan dengan alunan musik yang pelan dan nyaman.

Liputan6.com, Jakarta – Merawat dan memanjakan diri bagi semua wanita adalah kebutuhan dasar. Itu karena peran wanita makin hari kian lebar. Tak lagi hanya urusan rumah tangga, wanita sudah mengambil bagian sebagai pencari nafkah, sama dengan pria, selain tetap mengurus anak dan suami.

Maka memang harus butuh ruang untuk sekedar melepas penat. Maka salon dan spa tentu menjadi tempat yang selalu dirindukan banyak wanita untuk memanjakan diri.Untuk kamu yang di Jakarta, Kalani Salon & Spa kini telah hadir di Raden Intan, Jakarta Timur, setelah melakukan softlaunching pada Minggu, 20 September 2020.

Segala kebutuhanmu untuk rekaksasi dilayani disini secara premium. Mulai dari Hair Treatment, Face Treatment, Body Treatment, Massage, Reflexology, Manicure & Pedicure, Eyelash Extention, Waxing hingga Blow & Hair Style.

Kalani didesain dengan hospitality excellent dari seluruh capster, dengan sentuhan yang begitu private, karena ruangannya dibuat seperti kamar pribadimu. Detail permainan materialnya cukup untuk membuatmu betah. Apalagi, Kalani tak didesain ramai penuh orang. Ini demi menjaga privasi sekaligus ketenanganmu saat menikmati me time.

Mengangkat konsep ruangan dengan warna didominasi coklat, krem dan gold, kesan lembut, tenang dan elegan sudah sangat terasa sejak di pintu masuk. Apalagi saat melakukan treatment, kamu akan ditenangkan dengan alunan musik yang pelan dan nyaman, juga aroma wewangian khas Kalani yang bikin relaks.

Melakukan perawatan tubuh di Kalani kali ini makin lengkap karena para capster sangat ramah dan lembut. Mereka berkomunikasi dengan baik saat mulai melakukan sentuhan, dengan terlebih dahulu menanyakan soal kenyamanan.

"Jadi bakal rasa seperti disalon di rumah sendiri, atau ke salon tapi seperti di rumah sendiri," kata Dhea Badiaturrumi, Owner Kalani Salon & Spa.Kenyamanan itu juga tentu datang dari pelayanan para capster yang ramah, sopan, dan tentu harus mengetahui kebutuhan kamu secara detail. Itu termasuk apakah pelanggan bisa diajak mengobrol atau tidak.

Bagian ini mungkin sepele, tapi penting dibiasakan karena tak semua wanita yang ke salon suka mengobrol."Ada yang ke salon itu karena di rumahnya berisik, jadi pengen tidur. Ada yang pengen ngobrol. Jadi harus dipastikan dulu," terangnya.

Momen premium ini disediakan khusus untuk kamu dengan layanan yang super relaxing and calming. Apalagi, Kalani menggunakan produk dari brand yang memiliki reputasi baik dan terkenal untuk berbagai treatment creambath, hair spa, pijat lulur, totok wajah, facial, hingga many-pady cure agar bisa mengakomodasi kebutuhan perawatan kamu yang bisa memilih paket super ekonomis, midle hingga midle up.

Khusus untuk perawatan rambut, Kalani menyediakan beberapa jenis sampo yang bisa kamu pilih, sesuai kebiasaan harian dan kenyamanan pada kulit kepala. Itu termasuk produk untuk rambut atau kulit kepala sensitif. "Tinggal pilih aja. Yang membedakan hanya ongkosnya, paling ada selisih sedikit," jelas Dhea Badiaturrumi,

Dengan pelayanan dan fasilitas sepremium itu dan kamu berpikir ini cukup mahal, berarti kamu salah. Kalani menawarkan harga yang worth it, dari kisaran Rp70 Ribu sampai dengan Rp550 Ribu. Untuk kamu yang memilih Hair Spa, hanya cukup membayar Rp200 ribu, Galvanic / Lumi Spa With Nu Skin seharga Rp250 ribu,

Lulur Body dengan varian Coklat sebesar Rp260 ribu, Back & Hand Massage (Rp160 Ribu), Mani Pedi Bamboo Mask Gehwol sebesar Rp280 Ribu dan Waxing Underarm yang cuma Rp70 Ribu. Kabar lain yang bikin happy adalah, kamu yang ke Kalani pada bulan September ini akan mendapat promo diskon sebesar 50%.

"Khusus pada masa pandemi ini, para capster cukup ketat dengan protokol kesehatan dengan mencuci tangan, memakai masker dan kita juga punya mini APD yang dipakai untuk melindungi diri," tuntas Dhea.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.