Sukses

Gemar Masak, Nana Mirdad Mengaku Belum Pernah Makan Lele dan Jengkol

Liputan6.com, Jakarta -  Nana Mirdad memang tak lagi aktif di dunia hiburan. Ia menikmati kehidupan di Pulau Dewata bersama sang suami, Andrew White, dan anak-anak mereka.

Meski jarang tampil di depan publik, Nana cukup aktif di media sosial. Ibu dua anak ini acap kali berbagi ragam kegiatannya.

Salah satu yang sering dibagikan adalah memasak. Melalui Instagram, kakak Naysila Mirdad ini tak segan memperlihatkan momen ketika berada di dapur, bahkan bagi-bagi resep masakannya.

Di sebuah video yang dibagikannya baru-baru ini, terungkap bahwa Nana belum pernah memakan lele goreng. Fakta tersebut diungkap sang aktris melalui unggahan Instagram Story.

Awalnya, seorang warganet penasaran apakah Nana pernah memakan lele goreng. Ia kemudian membagikan video saat sedang menggoreng ikan kaya protein tersebut dan menandai akun Instagram Nana.

"Bertanya-tanya apakah @nanamirdad pernah makan lele goreng? Serius tanya," ungkap warganet tersebut pada 14 September 2020. Unggahan itu kemudian diunggah ulang Nana yang mengaku tak pernah memakan lele goreng.

"Enggak tahu kenapa dari dulu enggak bisa makan lele. Tapi, ikan lain makan kok. Kayak pindang, gurame, dan lain-lain," tulis wanita 35 tahun itu.

Tak lama setelahnya, Nana Mirdad kembali mengunggah Instagram Story. Kali ini, ia mengajak warganet menanyakan makanan apa saja yang sudah pernah dan belum pernah ia coba.

2 dari 3 halaman

Tak Ingin Dicoba

Dari situ, warganet menanyakan soal beragam makanan yang belum pernah dan tak ingin dicoba Nana Mirdad. Salah satu makanan yang terungkap belum pernah dicoba Nana adalah belut goreng.

Ia juga mengaku bingung karena ada yang menanyakan apakah ia pernah menyantap pisang goreng dengan sambal roa yang biasa dijumpai di Sulawesi Utara. Ada juga yang penasaran apakah Nana Mirdad pernah menyantap jengkol.

"Meski banyak yang bilang ngga bau dan rasanya kaya kentang, aku tetep belom pernah coba (jengkol) dan ga kepengen coba," tulis Nana.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: