Sukses

Kunjungi Girona Spanyol, Bella Saphira Ikut Pegang Bokong Patung Singa

Liputan6.com, Jakarta - Berkunjung ke luar negeri punya cerita tersendiri bagi banyak orang, baik cerita sedih maupun cerita bahagia hingga membuat tertawa. Hal itu juga dialami Bella Saphira saat berkunjung ke Girona di Spanyol.

"Saat Para Traveller dan sebagian besar seisi Dunia bisa Menunjukkan Tawa Lebar. Happy. Ceria. Tapi.. Pandemic Covid 19 tidak menyetop saya utk sharing mythos yg “Amat Lucu” ini," kata Bella Saphira, Rabu, 16 September 2020.

Bella membagikan cerita itu melalui akun Instagramnya baru-baru ini. Kata Bella, Girona merupakan kota tua bersejarah berusia 2.200 tahun dan sempat menjadi area jajahan kekaisaran Romawi lebih dari 1.300 tahun lalu.

"Ada Mythos yg Unik. Begitu masuk Menjejak Kaki di Garis Utama Kota ini, Baiknya Kita pendatang segera menyentuh BoK**g si Patung Singa (Girona Lioness Sang Pelindung) yg bertengger di Tiang depan Kota ini," tulis Bella.

Ia pun mengikuti anjuran tersebut. Bukan berarti ia tak percaya Tuhan, tetapi aksinya untuk menghormati Girona.

"Tapi tidak ada salahnya juga sesuai tradisi setempat krn saya selalu Happy dan Penuh Respect di semua tempat yg saya datangi," tutur Bella.

2 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Dalam unggahan itu, Bella Saphira tampak ikut memegang bokong patung itu. Mengenakan gaun kuning, istri Agus Surya Bakti itu tampak tersenyum.

Unggahan Bella mendapat pujian dari warganet, termasuk dari temannya Mayangsari. "Kerennnn💛💛💛," kata Mayang dengan memberi emoji tiga hati. "Darl," balas Bella dengan memberi emoji dua hati.

Selain foto menyentuh bokong patung singa, Bella juga membagikan foto-foto di bangunan tua yang bersejarah yang disebut Girona Old Town pada September 2019 lalu. Salah satunya potret di tangga depan bangunan itu yang menjulang.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: