Sukses

Pesan di Balik Potret Keluarga Jennifer Lopez di Kampanye Global Coach

Dalam merilis koleksi musim gugur 2020, Coach pun turut meluncurkan kampanye global bertajuk "Coach Family".

Liputan6.com, Jakarta - Brand ternama Coach meluncurkan kampanye yang bertajuk "Coach Family" untuk koleksi musim gugur 2020. Suguhan ini turut membawa pesan soal selebtrasi cerita kebersamaan, hubungan abadi, serta kekuatan keluarga.

Berdasarkan siaran pers yang diterima Liputan6.com, baru-baru ini, Coach Family menampilkan wajah-wajah para pesohor dunia, seperti penyanyi sekaligus aktris Jennifer Lopez, aktor Michael B. Jordan, model Kiko Mizuhara, serta pebasket Jeremy Lin. Potret mereka diabadikan bersama keluarga dan orang-orang tercinta.

Kebersamaan para figur kenamaan dirangkum dalam rangkaian potret dan film yang terinspirasi video rumahan. Kampanye ini turut menyuarakan spirit optimisme, inklusivitas, dan punya misi menginspirasi publik untuk jujur pada diri sendiri.

Selama musim ini, ada sederet kejutan yang disuguhkan, termasuk wajah baru Coach untuk China bersama pesohor lain. Mereka adalah Julia Fox dan Richie Shazam sebagai pembawa acara, penulis dan produser Jack Mizrahi yang akan menampilkan koleksi fotonya di majalah Street Dreams.

"Saat ini, terasa penting untuk memerhatikan nilai dalam diri kita," kata Kreatif Direktur Coach, Stuart Vevers.

Stuart melanjutkan, baginya, fesyen merupakan medium terbaik dalam mempererat komunitas, kreativitas, dan membangun hubungan langgeng. "Saya sangat bangga bisa berbagi cerita dengan keluarga Coach tentang kami dan soal orang-orang paling penting dalam hidup kami, sebuah hubungan yang autentik dan abadi," tambahnya.

Dalam perilisan kampanye, Coach meminta komunitas menyuarakan pemikiran mereka soal keluarga dan arti keberadaannya. Juga, memperlihatkan refleksi berdampak pada sebuah hubungan dan nilai-nilai yang berkembang antar-lintas generasi.

Global kreatif Coach menghidupkan kampanye ini dengan fotografer dan sutradara Ryan McGinley, Hao Zeng, Renell Medrano, Brad Ogbonna, Takako Noel, Gen Yoshida, Fan Xin, dan DJ Furth. Sementara, dalam potret kampanye tampak Jennifer Lopez berpose bersama sang ibunda Guadelupe Lopez, dan kedua buah hatinya Emme dan Max Muñiz.

Ada pula kebersamaan Michael B. Jordan dengan teman dekat dan keluarganya, termasuk Chad Easterling, Leo Volcy, Jove Edmond, Sterling Brim, René Spellman, Vince Bryant, Bryce Sheldon, dan Corey Calliet.

Model Kiko Mizuhara berfoto bareng saudara perempuannya, Yuka Mizuhara serta kucing kesayanganya, Chiccho dan Bambi.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Peran Penting Keluarga

"Coach telah memberi saya kesempatan merefleksikan cinta dari tiga generasi dan menghargai berkah yang saya miliki," kata J.Lo, begitu Jennifer Lopez akrab disapa.

Pelantun On The Floor ini menambahkan, tahun ini banyak terjadi musibah, perubahan, dan ketidakpastian. Keluarga dikatakannya adalah sumber cinta dan cahaya yang konstan untuk satu sama lain.

"Saya tidak pernah merasa begitu dekat dengan keluarga saya atau bergantung, serta membutuhkan mereka seperti yang saya miliki selama hidup saya," lanjutnya.

Michael Jordan menyampaikan, kebersamaan dan keluarga adalah hal yang sangat penting saat ini. Baginya, keluarga dan teman adalah support system penting.

"Itulah yang membuat saya terus maju dan membuat saya termotivasi untuk bekerja keras, memimpin dengan memberi contoh, dan jadi versi terbaik dari diri saya sendiri. Saya sangat senang bekerja dengan Coach dalam kampanye ini yang berfokus pada keluarga karena itulah hal yang sangat penting," ungkap Jordan.

Sementara, kampanye ini juga akan memberikan highlight untuk tas dan alas kaki utama dari koleksi musim gugur 2020 milik Coach. Termasuk di dalamnya Tabby Shoulder Bag in Signature, Rivington Belt Bag, CitySole Mid Top, serta sneaker Coach CitySole terbaru.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.