Sukses

Jual Ribuan Paket Skincare, Rere Setyawan Raih Mobil Alphard

Rere terus berupaya meningkatkan penjualan dengan membentuk tim media sosial yang ternyata sangat ampuh.

Liputan6.com, Jakarta – Kesuksesan memang bisa datang kapan saja dan di mana pun. Asal ada niat dan kerja cerdas dalam mengusahakannya. Contohnya sosok wanita yang bernama Rere Setyawan ini.

Berangkat dari latar belakang sebagai ibu rumah tangga, ia justru sukses mengembangkan bisnis kemitraan sebagai Distributor Ms Glow JKT produsen skin care. Keteguhan dalam menjalankan bisnis mengantarkan dirinya menerima reward sebuah mobil Alphard terbaru dari owner Ms Glow.

"Aku termasuk wanita dan seorang ibu tergolong yang tidak bisa diam. Apalagi sudah biasa kerja kemudian menikah dan disuruh di rumah. Dan saya mencoba bergabung dengan MS Glow sejak empat tahun lalu tepatnya tahun 2016," ujar Rere kepada wartawan di bilangan Cipete Jakarta Selatan usai menerima reward satu unit mobil Alphard.

Reward yang di terima menurut Rere merupakan penjualan terbanyak periode Juli 2019-2020. "Awal gabung saya hanya mampu menjual 60 paket dalam satu minggu sekarang saya mampu menjual 20.000 paket dalam satu bulan. Dan reward yang saya terima hasil penjualan terbanyak periode 2019-2020," terangnya.

Sejak bergabung dengan Ms Glow empat tahun tahun lalu Rere mengaku telah menerima empat reward semua dalam bentuk mobil.

"Awalnya saya mendapat mobil Agya kemudian tahun berikutnya honda CRV, tahun ketiga kijang Inova, dan tahun ini paling ramai penjualannya sehingga saya dapat hadiah Alpard," tutur Rere.  Ia bersyukur di masa pandemi Covid 19, penjualan Skin care prodak Ms Glow ini bukannya berkurang justu meningkat.

”Sebelum masa pandemi saya tiap harinya menjual maksimal 500 - 600 paket sekarang satu hari sampai 1000 paket pengiriman, sehingga saya harus bekerjasama ekstra keras bahkan harus lembur menambah jumlah karyawan khusus packing dan untuk memperluas jaringan kemitraan saya bekerjasama dengan shopee, alhamdullilah semua lancar," katanya.

Tak berhenti sampai di sini Rere terus berupaya meningkatkan penjualan dengan membentuk tim media sosial yang ternyata sangat ampuh dalam hal pemasaran.

"Mitra saya bukan hanya seputaran Jakarta saja, beberapa kota besar di Indonesia bahkan luar negeri. Dan berkat dukungan suami dan keluarga tahun depan saya yakin mampu melakukan penjualan lebih besar lagi sehingga obsesi mendapat hadiah yang lebih besar lagi, yakni mobil sport akan tercapai," ujar Rere.

Menurut Rere produk Ms Glow bagus, ditambah harga yang terjangkau disaat seperti ini, membuat MS Glow banyak dicari orang. "Ms Glow adalah prodak yang bagus harga yang terjangkau sehingga mempermudah penjualan," pungkas Rere.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.