Sukses

Pria Bergaya Luwes Pakai High Heels, Kakinya Bikin Salah Fokus

Pria tersebut mengunggah video sedang memeragakan keindahan high heels yang dikenakannya.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak wanita memakai sepatu hak tinggi atau high heels agar merasa lebih anggun dan elegan. High heels juga bisa membuat kaki tampak lebih jenjang.

Sepatu model ini terkadang juga diandalkan mereka yang merasa tubuhnya kurang tinggi. Meski terkadang kurang nyaman terutama kalau dipakai seharian, banyak wanita tetap menggunakannya karena ingin terlihat lebih tinggi dan menawan.

Seiring perkembangan dunia mode, sepatu hak tinggi belakangan tidak hanya jadi andalan kaum hawa. Banyak pula pria yang bisa memakai high heels.

Salah satu contohnya terlihat dalam video singkat yang diunggah ulang oleh akun Instagram @ragam_cantik.  Awalnya, terlihat seorang pria yang sedang duduk di dekat deretan sepatu hak tinggi.

Modelnya pun beragam, mulai dari angkle strap hingga stiletto. Kalau diperhatikan lebih dekat, pria tersebut ternyata juga mengenakan ankle strap heels berwarna hitam.

Tak lama kemudian, si pria terlihat berdiri dan mendekat ke arah kamera. Dia seperti sedang memeragakan keindahan sepatu hak tinggi yang dikenakannya. Gayanya terlihat luwes dan seperti sudah terbiasa dengan high heels. Namun, bukan sepatunya saja yang jadi banyak perhatian warganet.

"Busyet, kakinya ngalahin kaum hawa, nih!" tulis akun @ragam cantik lewat unggahannya pada 6 Agustus 2020.  Benar saja, banyak warganet yang mengaku salah fokus dengan kaki mulus pria yang memakai high heels tersebut.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pria Kekar Pakai High Heels

"Apa kabar kakiku yang size 40 juga kadang nggak muat," sahut warganet lainnya.  Sampai berita ini ditulis, video seorang pria mengenakan sepatu hak tinggi itu telah ditonton sebanyak lebih dari 69 ribu kali di Instagram.

Sementara itu di Filipina, juga ada pria yang gemar memakai high heels. Namanya Sinon Loresca. Pria berbadan kekar dan berwajah ganteng ini adalah selebgram asal Filipina.

Di negaranya, kehadiran Sinon memang sudah lama bikin heboh. Itu lantaran Sinon hobi sekali mengunggah foto atau pun video yang memperlihatkan kelihaiannya menggunakan sepatu high heels yang melebihi para perempuan tersebut. Anda bisa melihatnya langsung ke akun Instagramnya @sinonloresca.

Dalam beberapa video yang diunggah ke Instagramnya, ia kerap terlihat memakai dress dan sepatu high heels untuk berjalan-jalan di pasar ke mal, taman, dan tempat-tempat umum lainnya. Kehadiran Sinon tentu saja menarik perhatian banyak orang, dan banyak juga orang yang terhibur dengan aksinya tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.