Sukses

Jejamu Jadi Bahan Makanan Kuliner Unggulan dalam Tribute To Indonesia

Jejamu sudah menjadi minuman kebanggaan, tidak hanya anak muda tetapi seluruh masyarakat dari berbagai lapisan usia.

Liputan6.com, Jakarta – Ada berbagai cara dalam merayakan 75 tahun Kemerdekaan indonesia. Hotel Fairmont Jakarta menawarkan pengalaman kuliner istimewa dengan mempersembahkan kekayaan kuliner Indonesia dalam rangkaian acara ‘Tribute to Indonesia’ .

Ragam kuliner Indonesia akan tersaji dalam rangkaian acara yang digelar Fairmont Jakarta pada 25 Agustus-5 September 2020. Ini menjadi acara rutin Fairmont yang setiap tahunnya mempromosikan acara kuliner dan gaya hidup bertema destinasi yang berbeda-beda.

Tahun ini acara digelar sekaligus untuk merayakan 75 tahun Indonesia Merdeka mengajak kolaborasi dua chef ternama yaitu Mandif Waroka dan Chandra Yudasswara.

Pada 27 Agustus sampai 29 Agustus 2020, Chef Chandra akan menyajikan set menu 5-course bertema refined Indonesia cuisine. Para tamu juga akan dijamu dengan pilihan menu spesial minuman herbal khas Indonesia seperti jamu dari jejamu Mustika Ratu.

Saat ini jejamu sudah menjadi minuman kebanggaan, tidak hanya bagi anak muda tetapi seluruh masyarakat dari berbagai lapisan usia. Tidak ketinggalan juga adanya permintaan dari berbagai dunia usaha seperti perhotelan, penerbangan dan juga mal di Indonesia.

“Kedepannya kami berhadap Jejamu dapat segera diterima seluruh lapisan masyarakat dan terjangkau luas sehingga masyarakat dapat dengan mudah untuk mendapatkan dan menikmatinya,” ujar Mustika Ratu Business Development, Innovation & Spa Director, Kusua Ida Anjani di Fairmont Jakarta.

 

Acara Tribute to Indonesia juga mengajak Puteri Indonesia 2020, Ayu Maulida Putri. Ia berkolaborasi dengan chef Chandra membuat menu spesial khas Indonesia yakni Kalio Daging Kunyit Asam.

Salah satu bahan dari menu ini menggunakan Jejamu Mustika Ratu. Jejamu by Mustika Ratu sendiri telah hadir sejak 2019 dan secara resmi diluncurkan pada Januari 2020 bertepatan dengan hari lahirnya sang empu jamu , DR.BRA. Mooryati Soedibyo.

Sejak resmi diluncurkan Jejamu by Mustika Ratu terus berkembang dan kini menjadi kebanggaan serta gaya hidup milenial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini