Sukses

MUA Ungkap Alasan Wajah Kim Soo Hyun Jadi yang Paling Gampang Dirias

Liputan6.com, Jakarta - Lewat seri AYO, Comment Defenders, publik jadi dapat gambaran lebih dekat tentang serba-serbi di balik kegiatan para pesohor Korea Selatan. Di episode terbaru, penata rambut dan makeup artists (MUA) Shin Ae, juga Seo Yoon menjawab berbagai pertanyaan.

Setelah ditanya, "Siapakah selebritas yang paling mudah didandani?" menyeruak, tanpa ragu Shin Ae menyebut nama aktor Kim Soo Hyun. "Saya seperti tak perlu melakukan apapun," katanya dilansir dari Koreaboo, Sabtu (15/8/2020).

Wajah tanpa makeup lawan main IU di drama The Producers ini dijelaskan sudah sempurna sebagai dasar riasan apa pun. Malah, wajah Soo Hyun dijelaskan seperti sudah memakai makeup dengan riasan tersendiri.

"Wajahnya sudah seperti itu sebelum saya melakukan apa pun untuk meriasnya," sambung Shin Ae. Sebagai MUA, ia hanya melakukan sedikit tambahan untuk menyelaraskan look dengan busana dan tatanan rambut aktor 32 tahun tersebut.

Ia hanya menonjolkan apa yang sudah ada di wajah Kim Soo Hyun. "Benar-benar tak banyak yang bisa dilakukan, sungguh," tegasnya.

Tak heran di foto promosi drama It's Okay To Not Be Okay, Soo Hyun tampak sangat natural. Pemilihan ini diambil dari pengalaman 10 tahun Shin Ae bekerja sama dengan aktor, idol, dan selebritas Korea Selatan.

 

2 dari 3 halaman

Tata Penampilan Para Idol

Di episode sebelumnya, kakak beradik fashion stylist idol Korea, Seo Soo Kyung dan Seo Soo Myung menjawab pertanyaan, "Ada pakaian yang sangat pendek dan untuk sulit dipakai. Apakah stylist harus melihat mereka (idol Korea) bugil untuk memastikan pemakaiannya?".

Keduanya pun tak ragu mengonfirmasi kebenaran anggapan tersebut. "Tapi, tidak tanpa pakaian dalam. Penyocokan semacam ini dilakukan dengan para idol tetap memakai pakaian dalam mereka," tegas Soo Myung.

Para fashion stylist menjelaskan, pihaknya tetap memberi privasi pada para idol. Juga, menjamin kenyamanan selama berganti pakaian dengan tak dilakukan di depan mata mereka.

Seo bersaudara sendiri sudah pernah bekerja sama dengan Girls' Generation, VIXX, SEVENTEEN, THE BOYZ, dan AKMU. Keduanya sekarang tengah bertanggung jawab pada tampilan PSY, MAMAMOO, dan AB6IX.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: