Sukses

Alasan Kim Kardashian Beri Junk Food pada Keponakannya

Liputan6.com, Jakarta - Kim Kardashian punya cara unik saat menjaga keponakannya. Ia tak ragu memberi Mason junk food. Bintang reality show Kim Kardashian mengunggah foto yang menunjukkan kebersamaannya dengan Mason Dash.

Ia adalah keponakan Kim, anak sulung dari kakaknya yaitu Kourtney Kardashian. Wanita berusia 39 tahun ini hanya menuliskan keterangan, "When I baby sit... (Ketika aku menjaga anak)".

Kim terlihat memberikan camilan junk food untuk Mason, sementara dirinya melahap pastry penuh krim. Dua makanan ini tergolong makanan tak sehat, sangat bertolak belakang dengan pola makan ibu Mason, yaitu Kourtney Kardashian.

Ia menjalani diet keto dan kerap mengonsumsi berbagai makanan sehat. Dari foto tersebut, Kim Kardashian sepertinya ingin memberi tahu kalau ia memanjakan Mason dengan sesekali mempersilakannya makan junk food.

Dilansir dari Daily Mail, Minggu, 22 Juni 2020, Kourtney yang merupakan mantan pasangan Scott Disick ini mengatakan ia dan anak-anaknya tidak makan gluten atau produk olahan susu seperti roti dan pastry.

"Beberapa tahun lalu, anak-anak dan saya melakukan tes otot dan menemukan kalau kami sensitif terhadap gluten dan produk susu," tulisnya.

Kourtney kemudian berkonsultasi dengan dokter dan mengamati beberapa hal. "Saya putuskan jalani diet bebas gluten dan dairy," sambung Kourtney.

Untuk bahan-bahan makanan yang ada di rumahnya antara lain susu almond, tortilla ubi, waffle bebas gluten, keju nondairy, dan banyak lainnya. Meski begitu, Kourtney sesekali mengizinkan anak-anaknya menyantap makanan yang mereka inginkan termasuk junk food. Tetap saja, ia juga menyediakan pilihan yang lebih sehat.

2 dari 3 halaman

Tak Memaksakan Pola Makan Anak-anak

"Saya coba rencanakan lebih dulu apa yang kami butuhkan sehingga tetap dalam jalur, karena saya dengar ketika Anda yang punya sensitivitas gluten cheating, makan akan mengembalikan sistem Anda," ucapnya.

Wanita berusia 41 tahun ini tak ragu membawa banyak makanan saat bepergian untuk menjaga kenyamanan ia dan keluarganya. Makanan lain yang ia hindari untuknya dan anak-anak adalah makanan olahan secara umum.

"Saya sangat berusaha untuk fokus pada buah dan sayuran segar serta organik, lalu protein sehat seperti salmon, ayam, dan telur," terangnya.

Kourtney baru-baru ini juga bilang ia mencoba tidak terlalu memaksakan pola makan anak-anaknya. Mereka diperbolehkan menikmati makanan yang diinginkan saat traveling.

"Saya ajarkan mereka makan sehat, dan segala sesuatu dalam jumlah tak berlebihan. Kalau kami ke Disneyland, kami makan apapun yang kami mau, kami tidak bawa camilan sendiri," pungkasnya.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini: