Sukses

Personel Secret Number Tampil Kasual dan Tetap Memesona dengan Jaket

Liputan6.com, Jakarta - Industri K-Pop kembali diramaikan dengan debut girlgroup pendatang baru Secret Number. Mereka beranggotakan lima orang yang terdiri dari Lea, Dita, Jinny, Denise, dan Soodam.

Mereka memulai debut pada 19 Mei 2020 lewat lagu 'Who Dis?' Meski belum genap satu bulan sejak mereka debut, Secret Number berhasil mencuri perhatian para penikmat K-Pop di seluruh dunia. Bahkan MV 'Who Dis?' sudah ditonton lebih dari 14 juta kali

Sementara itu, debut stage mereka di program musik M COUNTDOWN sudah memiliki 4,5 view dan terus bertambah. Secret Number jelas menjadi rookie group yang layak untuk diperhitungkan di 2020.

Melihat pencapaian Secret Number yang belum genap satu bulan debut, besar kemungkinan mereka untuk menggebrak industri K-Pop dengan kejutan-kejutan baru. Yang menarik lagi, salah seorang personel mereka, Dita, berkebangsaan Indonesia. Tentunya mereka sudah punya banyak penggemar di Indonesia.

Sebagai pendatang baru di industri hiburan Korea, grup idol K-Pop yang masih berstatus rookie harus menyuguhkan sesuatu yang baru dalam berbagai aspek, seperti konsep, visual, hingga musikalitas. Dengan begitu eksistensi mereka akan dilirik oleh penikmat K-Pop.

Di antaranya lewat bidang fashion. Tak lama setelah merils video klip 'Who Dis?' Secret Number meluncurkan beberapa video promosi single perdananya tersebut di akun Youtube resmi mereka. Video itu banyak menampilkan kegiatan mereka saat sesi pemotretan dengan berbagai tema.

Salah satunya ada yang bertema jaket. Sebagai grup pendatang baru mereka mencoba membuktikan mampu tampil fashionable dan memesona meski dengan tampilan kasual dengan memakai jaket. Simak saja penampilan mereka saat sesi pemotretan dengan memakai jaket.

2 dari 4 halaman

Lea

Lea merupakan leader Secret Number yang punya nama asli Ogawa Mizuki. Wanita asal Jepang terlihat memakai jaket jeans berwarna biru dan t-shirt putih merek Balenciaga dengan bawahan hitam. Lea membiarkan rambut panjangnya tergerai tapi dengan memakai beberapa jepit rambut.

Dita

Dita Karang atau biasa disapa Dita tampil dengan jaket kain berwarna hitam dan aksen rumbai-rumbai di bagian tangan. Ia juga mengenakan t-shirt hitam dan bawahan hitam.

Wanita berusia 23 tahun ini tampil dengan rambut poni di bagian kiri dan kanan serta kepang di bagian atas dan terlihat memakai lipstik warna pink kuteks warna hijau. 

3 dari 4 halaman

Jinny

Kalau Dita berdarah Indonesia dan Lea dari Jepang, sedangkan Jinny berdarah Ameirka dan Korea. Pemilik nama lengkap Jinny Park ini mudah dikenali dengan rambut pirangnya.

Begitu juga dalam video bertema ‘Jacket’. Ia mengenakan jaket bulu cokelat muda serta kemben dan bawahan hitam. Sementara rambut pirangya yang panjang dibiarkan tergerai.

Soodam

Soodam adalah satu-satunya personel Secret Number yang asli Korea. Pemilik nama lengka Lee Soo Dam ini memamerkan perutnya yang rata dengan mengenakan crop top dan jaket hitam serta rok mini abu-abu.

Denise

Seperti Jinny, Denise juga berdarah Amerika-Korea. Bedanya Denise lebih suka tampil girly. Ia terlihat mengenakan jaket jeans biru muda, kemben putih dan celana pendek jeans biru muda.

Seperti Lea, Denise yang baru berusia 19 tahun juga memakai beberapa jepit rambut yang membuat sosoknya yang masih remaja makin terlihat. 

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini: