Sukses

Hadapi New Normal, Sejumlah Artis Gunakan Disinfektan Spray

Liputan6.com, Jakarta - Tak semua artis papan atas Indonesia mau namanya disandingkan dengan merek dagang. Kecuali produk yang dihasilkan benar-benar terbukti berkualitas dan terjamin mutu dan kemampuannya alias sudah teruji dengan baik. Sehingga apa yang ditawarkan tidak mengelabui atau jadi "fatamorgana" bagi penggemar setia mereka.

Dokter Sonia Wibisono dan dr Reisa Brotoasmoro telah berhasil menciptakan produk spray organik yang dapat membasmi lapisan luar Coronavirus, yakni spray LAVme. Produk spray organik berbahan foodgrade adalah hasil racikan dr Sonia Wibisono dan dr Reisa Brotoasmoro, yang baru saja menjabat sebagai jubir Covid-19 atas perintah gugus percepatan Covid-19 dan Istana.

Kedua dokter cantik ini telah mengenalkan spray organik merek dagang LAVme yang mampu membantu membasmi lapisan luar Coronavirus (Covid-19). Selain itu LAVme juga dapat menghilangkan kuman dan bau tak sedap.

Yang teranyar ada varian baru antinyamuk untuk mengusir salah satu binatang yang paling berbahaya di dunia ini karena mampu membawa berbagai jenis penyakit mematikan. Varian ini multi manfaat yakni 4 in 1 untuk mengusir nyamuk, virus, bakteri, jamur dan menghindari penyakit Covid-19 maupun demam berdarah.

Tak heran kalau kemudian artis kenamaan Indonesia seperti Olla Ramlan, ibu dan anak Gisella Anastasia -Gempita Nora Marten atau Gisel-Gempi serta mama muda, Shireen Sungkar berkenan namanya disandingkan dengan produk spray jempolan LAVme.

Empat pesohor cantik ini bergandengan tangan memerangi Corona: "Indonesia Fight Corona" dengan spray LAVme Antikuman. Marketplace LAVme X Olla Ramlan, LAVme X Gisel-Gempi dan LAVme X Shireen Sungkar sudah bisa dipesan langsung.

Kemasan LAVme X Olla Ramlan didominasi berwarna orange dengan wangi mewah bunga magnolia, LAVme X Gisel-Gempi warna pink dengan wangi dreamy berry dan LAVme X Shireen Sungkar didominasi warna biru muda dengan wangi bunga neroli. Semua wewangian natural dari Eropa.

Menurut Olla, di saat fase New Normal ini sangat diperlukan disinfektan spray yang organik aman dan foodgrade (agar aman untuk keluarga dan anak) bisa dibawa kemana- mana dan disemprotkan di tempat kerja, tas, mobil, handphone, dan semua benda yang dibawa masuk ke rumah sehabis kerja.

Kata istri pengusaha Aufar ini, semprotkan saja LAVme X Olla Ramlan pada seluruh barang yang dibawa keluar rumah, juga barang-barang dan ruangan di kantor atau tempat umum agar terlindungi dari kuman dan virus.

"Ayo segera pakai LAVme X Olla Ramlan agar keluarga anda di rumah terjamin dari ancaman kuman dan virus," ajak Olla di kediamannya, Jakarta Selatan, Selasa (9/6/2020)

Berbeda dengan Olla, mantan istri Gading Martin, Gisel lebih mengajak penggemarnya untuk menjaga kebersihan walaupun #DirumahSaja. Semprotkan seluruh ruangan dengan LAVme X Gisel-Gempi agar seluruh keluarga juga hidup nyaman bebas dari kuman dan virus.

"Bersihkan rumah walaupun kita tidak keluar rumah sekali pun. Cukup semprotkan spray LAVme X Gisel-Gempi setiap hari di semua bagian penting yang sering kita jangkau, mainan, tempat anak, dan paket yang datang dari luar agar penghuni rumah dijauhkan dari kuman dan virus yang datang," tuturnya.

Sementara, istri Tengku Wisnu, Shireen Sungkar meminta para fans-nya untuk tak lupa menyemprotkan LAVme X Shireen Sungkar ke kamar anak, ruang keluarga, ruang tamu atau ruang kerja bahkan kendaraan pribadi, karena produk andalan keluarga ini wangi dan aman untuk baby atau anak kita balita sehingga para orang tua tidak perlu was-was harus terkena ancaman kuman dan virus.  "Pokoknya wangi natural baunya. Jadi ya aman dan nyaman untuk anak-anak," kata ibu dari Adam dan Hawa ini.

Mendengar testimoni ketiga kolega sesama pesohor, dr Sonia Wibisono berkata, spray organik LAVme sengaja dibuat oleh para ahli di bidangnya untuk membasmi virus, bakteri, kuman, dan memiliki aroma segar nanmewah untuk para pribadi yang dinamis yang hidup higienis.

"Ayo di dalam era New Normal ini, kita bersihkan seluruh ruangan kantor, sekolah, restoran, mall, mobil, tas dan isinya, paket yang datang, dan rumah kita dengan spray LAVme, terutama yang sering kita pegang seperti handle pintu, wastafel, toilet, mobil, plastik belanja dari luar rumah, bingkisan dan sepatu. Semua yang dipegang orang atau pun barang-barang dari luar rumah wajib dibersihkan dengan spray ini," urai influencer yang kini sibuk membantu pemerintah mengedukasi masyarakat melawan Covid-19.

Yang membedakan LAVme dengan produk yang lain, kata Sonia adalah LavMe berkualitas tinggi dengan bahan baku food grade dan aman untuk disemprot di ruang bayi, anak, dan keluarga. Begitu pun, tambah dia, ruangan yang digunakan bersama, harus selalu dibersihkan dengan LAVme. Misalnya, ruang tamu, kamar mandi bersama, kamar keluarga , kamar anak dan lainnya.

"Hidup kita harus benar-benar higenis, jaga kebersihan diri. Sebenarnya kalau kita hidup normal pun tetap harus menjaga kebersihan. Kalau tangan kotor tidak boleh langsung makan karena akan membuat perut sakit. Jangan pegang muka nanti timbul jerawat. Tidak pegang hidung nanti bisa mudah batuk dan flu," jelasnya.

Apalagi di fase New Normal ini, harus lebih digalakkan gaya hidup sehat. Terutama kalau semua sudah mulai beraktifitas di pekerjaan dan sekolah.  Duta kesehatan PBB ini menyebut bagaimana Jepang, Taiwan, dan Hongkong dapat menurunkan tingkat kematian Coronavirus dalam angka sangat rendah.

Menurutnya, ini karena mereka telah membudayakan hidup bersih sejak lama. Dan selalu menggunakan masker dan disiplin ketat untuk menjaga jarak. "Mereka memakai bukan hanya saat korona, tetapi dari dulu kalau batuk, pilek, influenza biasa pun memakai masker sebagai kewajiban.Kebiasaan ini dianggap sebagai kebutuhan yang mutlak dilakukan kesehariannya," jelasnya.

Sonia menjelaskan jika hidup mereka sangat tertib dan disiplin selalu membersihkan diri dan taat melakoni protokol kesehatan sesuai ketentuan WHO. "Untuk itu, kita harus bersatu dan bersama-sama melawan Coronavirus dengan selalu menggunakan disinfektan spray LAVme,"tandas Sonia.

Dokter Sonia bersama dr Reisa dan teman-teman dokter serta artis juga membuat website Indonesia Fight coronavlaitu:,http://www.indofightcorona.com, yang berisi informasi korona, rumah sakit yang menerima korona, dimana tes korona, donasi korona, testimonial pasien yang sembuh korona, video artis buat semangat Fight Corona, kontak yang bisa dihubungi dalam keadaan darurat, tempat-tempat isolasi, dokter yang terima konsultasi online, daftar makanan yang tetap buka selama PSBB, dan informasi penting lainnya.

"Semoga inisiasi dan dedikasi ini bisa bermanfaat untuk orang banyak dalam memberikan informasi yang akurat dan terjamin mengenai penanganan korona di Indonesia," pungjas dr Sonia Wibisono.