Sukses

Bantu Tangani Corona Covid-19, Jennifer Aniston Lelang Potret Tanpa Busana

Liputan6.com, Jakarta - Deretan pesohor dunia saling bahu membahu memberikan dukungan dan bantuan untuk berjuang menangani pandemi corona Covid-19. Satu di antaranya, aktris Jennifer Aniston yang memutuskan melelang potret tanpa busananya.

Dilansir dari New York Post, Rabu (3/6/2020), potret ikonik sang aktris diabadikan pada 1995 silam oleh fotografer Amerika Serikat, Mark Seliger. Jennifer mengumumkan lelang itu melalui akun Instagram pribadi pada 30 Mei 2020.

Dalam unggahan itu, tampak video singkat yang menampilkan sang fotografer bekerja di kamar gelapnya untuk foto tersebut. Sementara di bagian kedua, potret pemain serial Friends tersebut berpose duduk bersila sembari menutupi tubuhnya.

"Teman baik saya @markseliger bekerja sama dengan @radvocacy dan @christiesinc untuk melelang 25 potretnya - termasuk milik saya untuk bantuan COVID-19," tulis Jennifer Aniston dalam kolom keterangan.

Jennifer Aniston melanjutkan bahwa 100 persen hasil dari penjualan potret ini akan diberikan kepada National Association of Free and Charitable Clinics (NAFC), sebuah organisasi yang menyediakan pengujian dan perawatan corona Covid-19 gratis secara nasional untuk yang kurang terlayani secara medis.

2 dari 3 halaman

Ucapan Terima Kasih

"Sekali lagi terima kasih kepada Mark karena mengizinkan saya untuk menjadi bagian dari ini ❤," tutup Jennifer.

Sementara, tawaran saat ini pada potret adalah hingga 6.500 dolar AS atau setara Rp92 juta.

Akun Instagram NAFC Clinics turut merespons unggahan amal Aniston tersebut.

"Terima kasih kepada @jenniferaniston karena telah memilih NAFC sebagai amal pilihannya dalam lelang @radvocacy @markseliger!" tulis mereka.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: