Sukses

Hadiah Rp18 Juta Menanti Bagi Mereka yang Menghabiskan Burger Selama 20 Menit

Liputan6.com, Jakarta - Yunis Sevinik dari Kebabstan di Preston, Inggris, punya cara unik untuk menarik perhatian bahkan menarik perhatian dunia. Ia memberikan tantangan kepada siapa saja yang mampu menghabiskan burger dengan panjang dengan berat 2 kilogram dalam waktu 20 menit.

Dilansir dari Metro.co.uk, Jumat, 29 Mei 2020, ia memberi voucher senilai 1.000 pound sterling atau Rp18 juta kepada mereka yang menghabiskan burger buatannya itu.

Burger dengan harga 35 pound sterling atau Rp632 ribu itu seukuran pizza besar. Kelihatannya mudah untuk menghabiskan burger itu, tapi mungkin perlu perjuangan.

Burger tersebut terbuat dari daging domba dicampur keju, salad, acar mentimun dan tomat. Saat ini tersedia pilihan untuk bawa pulang (takeaway). Saat ini Yunis belum ada orang yang tertarik untuk menerima tantangan tersebut. Namun, ia mengatakan bahwa kebab itu terbukti sangat terkenal.

Sejauh ini banyak orang yang sudah memesannya setelah restorannya buka kembali. Orang berpikir bisa menghabiskan burger itu sendiri, tapi ia yakin orang tidak mampu.

Salah satu pelanggan yang membeli burger untuk dibawa pulang mengatakan bahwa burger ini adalah burger terbesar yang pernah ia lihat. Dalam kondisi normal, burger tersebut dapat disantap untuk 10 orang.

2 dari 3 halaman

Dipertanyakan Orang

Tahun lalu ia menciptakan bungkus burger dengan panjang dua meter yang berhasil diselesaikan oleh pemenang hanya dalam waktu sembilan menit.

Ia mencari nafkah dengan menciptakan kebab yang lebih mewah, yang membuat harganya sedikit lebih tinggi dibanding toko kebab lain, seperti dilansir Yahoo.com.

"Ini gayaku. Setiap kali orang bertanya mengapa harga kebabku sedikit naik, aku katakan kepada mereka bahwa aku buat sendiri, aku tidak membeli produk yang murah, ” kata dia.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: