Sukses

Selebgram Pangkas Bobot 35 Kg dengan Konsumsi Madu Detoxlim

Vanya berhasil menurunkan berat badannya dari 70 kg menjadi 45 kg dalam waktu satu bulan. Apa rahasianya?

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki berat badan ideal adalah impian semua orang, terutama wanita. Meski begitu mereka yang memiliki berat badan berlebih bukan berarti harus diperlakukan buruk.

Terlebih lagi kalau sampai berat badan menjadi penghalang hubungan dengan kekasih sendiri. Seperti cerita Vanya di Kalimantan Selatan yang membuktikan sukses menurunkan berat badan, setelah tahu sang ibu dari pacarnya ingin menjodohkan anaknya kepada temannya sendiri.

Waktu itu menurunkan berat badan adalah tujuan Vanya, hingga akhirnya ia berhasil menurunkan berat badannya dari 70 kg menjadi 45 kg dalam waktu satu bulan. Apa rahasianya?

Ia bercerita, rahasianya adalah dengan mengurangi kebiasaannya memakan makanan yang berlemak dan mengurangi konsumsi minuman dingin.

Selain itu, Vanya juga mulai rajin mengonsumsi produk madu Detoxlim yang dibelinya di akun Instagram madu_detoxlim.

"Setelah ditelusuri ternyata madunya memiliki kandungan air lemon dan kayu manis yang bisa turunkan berat badan secara cepat," terangnya.

Setelah berhasil menurunkan berat badan dan membagikan cerita ke Instagram, kini akun Instagramnya sudah memiliki 94 ribu followers sehingga membuat dirinya menjadi seorang selebgram.

Menurut pihak Madu Detoxlim melalui keterangan tertulis, produknya dibuat dengan kandungan bahan alami yang diproses dengan teknologi Korea sehingga bisa meurunkan berat badan secara alami.

"Madu ini juga aman bagi penderita maag dan asam lambung. Selain itu produk ini bisa memutihkan kulit dengan lemon yang ada di dalamnya," terangnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini